Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Tayang Anime Bucchigiri?! Jebolan MAPPA yang Hadirkan Konflik Araji Tomobishi dan Para Iblis

Jadwal Tayang Anime Bucchigiri?! Jebolan MAPPA yang Hadirkan Konflik Araji Tomobishi dan Para Iblis

--

OTONITY.com - Salah satu anime yang kembali dinantikan oleh para pecinta anime adalah Bucchigiri?!. Bukan main-main, mengingat anime ini merupakan jebolan dari MAPPA, pasti sangat berharap besar dengan grafik dan alur kisah yang dihadirkan. 

MAPPA, sebuah studio anime yang telah menorehkan kesuksesan luar biasa dengan karya-karya unggulan seperti Jujutsu Kaisen yang menjadi fenomena global, kini menampilkan karyanya yang paling baru, Bucchigiri?!


Di balik reputasi mereka yang gemilang, studio ini kembali menghadirkan cerita yang pastinya akan memikat penggemar anime di seluruh dunia. Dengan ekspektasi tinggi setelah kesuksesan sebelumnya, anime ini diharapkan menjadi salah satu karya yang tak terlupakan dari MAPPA.

Anime Bucchigiri?! diproduksi oleh perusahaan ternama seperti Mappa dan Toho Company. Karya dari Taku Kishimoto dan Hiroko Utsumi, anime ini menampilkan bintang-bintang seperti Genki Okawa, Masafumi Kobatake, dan Anna Nagase.

Baca juga: Daftar 10 Judul Anime Sesat Khusus Dewasa 18+ dan Link Nontonnya Sub Indo yang Masih di Bawah Umur Skip Dulu

Baca juga: Rekomendasi Situs Nonton Anime Terbaru 2023 Sub Indo, Mudah Diakses dan Paling Banyak Dikunjungi Pecinta Anime!

Baca juga: Download dan Streaming Live Action Paripi Komei (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo Gratis Adaptasi Anime Ya Boy Kongming!

Kombinasi genre yang variatif dan tim produksi yang berpengalaman menjanjikan pengalaman menonton yang mendalam bagi para penggemar anime. Tanggal rilisnya yang mendatang tentunya sangat dinanti oleh para penikmat anime di seluruh dunia.

Alur Kisah Anime Bucchigiri?!

Araji Tomobishi terlibat dalam pertempuran antara individu yang kuat setelah bertemu kembali dengan teman lamanya, Mataka Asamine. Sementara itu, bayangan dari iblis raksasa muncul...?!

Jadwal Tayang Anime Bucchigiri?!

Anime terbaru yang berjudul Bucchigiri?! memiliki beragam genre yang menarik, termasuk Animasi, Aksi, Petualangan, dan Fantasi. Di Jepang, anime ini dijadwalkan rilis pada 13 Januari 2024 jika tidak ada perubahan. Produksi Jepang, anime ini juga dikenal dengan nama ぶっちぎり?!.

Sumber:

UPDATE TERBARU