Wednesday 24th of April 2024
×

Profil Biodata Detri Anggarita 'Uni Imaih', Selebgram Viral dari Minang! Mulai Umur, Instagram Hingga Pendidikan

Profil Biodata Detri Anggarita 'Uni Imaih', Selebgram Viral dari Minang! Mulai Umur, Instagram Hingga Pendidikan

--

OTONITY.com - Salah satu selebgram unik yang akan jadi bahasan kita kali ini adalah Detri Anggarita ataau biasa dikenal dengan 'Uni Imaih'. Keunikannya ini menjadi salah satu selebgram yang banyak pengikutnya. Nah, berikut profil dan biodata lengkapnya.

Detri Anggarita, yang lebih dikenal dengan julukan 'Imaih' atau 'Uni Imaih,' merupakan selebgram asal Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, lahir pada 17 Maret 1996. Saat ini, dia tinggal di Pekanbaru dan telah mengumpulkan lebih dari 232 ribu pengikut di media sosialnya.


Ia terkenal karena sifatnya yang lucu dan bahasa khasnya dalam menyampaikan kontennya, sering kali menggunakan bahasa Minang yang diplesetkan menjadi kalimat-kalimat humor, yang membuat pengikutnya tertawa dan bersemangat.

Baca juga: Profil dan Biodata Icha Atazen, Tante Penduduk Bumi Asal Palembang yang Selalu Viral di TikTok dan Instagram

Baca juga: Profil dan Biodata Emir Mahira, Lawan Main Natasha Wilona di Series Happy Birth Die Mulai Dari Umur Pacar Hingga Karier

Baca juga: Profil dan Biodata Nirwan Afandy, Pria Asal Gowa Sulsel yang Lamar Pujaan Hati Pakai Uang Panai Senilai 2M

Detri, yang berusia 27 tahun, tengah mengejar pendidikan S1 setelah menyelesaikan pendidikan D3 di Jurusan Manajemen Perusahaan, Fakultas Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Perjalanan Karier Detri Anggarita

Perjalanan kariernya dimulai pada tahun 2015 ketika ia aktif di Instagram dan mulai berkolaborasi dengan selebgram Minang lainnya, menciptakan konten-konten hiburan sehari-hari.

Pada Instagram dan TikTok, Ia tidak hanya membagikan video tentang kehidupan sehari-hari dan sudut pandangnya, tetapi juga mengelola bisnis fashion yang diberi nama 'sapatagak.' Ia juga menerima tawaran endorse dari beberapa pihak, tetapi selektif dalam memilihnya.

Ia selalu memberikan review jujur dan kreatif terhadap konten endorse yang dipostingnya, yang tak hanya menarik minat pengikutnya untuk membeli, tetapi juga menjadi hiburan.

Sumber:

UPDATE TERBARU