Saturday 27th of July 2024
×

Profil dan Biodata Icha Atazen, Tante Penduduk Bumi Asal Palembang yang Selalu Viral di TikTok dan Instagram

Profil dan Biodata Icha Atazen, Tante Penduduk Bumi Asal Palembang yang Selalu Viral di TikTok dan Instagram

--

OTONITY.com – Dengan perkembangan media sosial yang makin tinggi, membuat banyak influencer dari berbagai daerah dengan cepat pula populer. Salah satunya adalah Icha Atazen.

Icha Atazen sendiri sering dipanggil tante icha atau tante yuhu oleh para penggemarnya merupakan salah satu selebgram yang terkenal di Palembang. Banyak penggemar pula yang ingin mengetahui profil dari Icha Atazen. Berikut ulasannya!


Baca juga: Kronologi Batalnya Acara Greenlane Festival 2023 di Kota Bandung, Oknum Panitia Buat Pengakuannya di Instagram!

Baca juga: Link Video Viral Reistaanada Pamer Buah Dada Full No Sensor Terabox, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Pak Suami Makin Brutal, Lanjut Baca Manhwa Serena Chapter 61 Bahasa Indonesia yang Bikin Ikutan Salting!

Icha Atazen merupakan selebgram yang viral karena postingan-postingannya seputar keseharian bersama suami dan anak-anaknya, keseharian bersama kucing - kucingnya, berbagai resep makanan, konten kulineran, usaha yang sedang dia jalani hingga konten endorse yang apa adanya tanpa ada yang disetting atau direkayasa.

Karirnya di Instagram dimulai saat dia harus mencari uang sendiri dengan membuka usaha atau berjualan dan dipromosikan atau diposting di Intagram karena pada saat itu suami Icha Atazen sedang sakit.

Selain itu, Icha Atazen juga senang mengabadikan momen bersama keluarganya dan diposting di Intagram. Hal tersebut ternyata merupakan jalan baginya dikenal dan disenangi oleh banyak orang hingga kini.

Sumber:

UPDATE TERBARU