Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Ch 120 Bahasa Indonesia, Perang Suci Bakal Dimulai!

Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Ch 120 Bahasa Indonesia, Perang Suci Bakal Dimulai!

--

OTONITY.com -  Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 120 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini yang di jamin sangat seru kalau kamu ikuti.

Komik manga biasanya dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.


Komik atau manga asal Jepang menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat Indonesia. Kini, pembaca dapat membaca komik berbahasa Indonesia secara gratis melalui situs web.

Baca juga: Lanjutan Komik Hyeonjung's Residence 52 Bahasa Indonesia, Rahasia Baru Terungkap dan Membuat Kacau!

Baca juga: Rekomendasi Baca Manga Horor Junji Ito Full Chapter Bahasa Indonesia, Ngaku Suka Horor Harus Baca Komik Ini!

Baca juga: Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 60 Sub Indonesia, Pochi Terus Menggoda Cid Hingga Kesal!

Ketika pintu masuk ke dimensi lain yang dikenal sebagai "Mato" muncul di seluruh Jepang, sumber daya baru muncul dengan dikenal sebagai "Persik" ditemukan yang memberikan kemampuan unik hanya untuk para wanita.

Namun, monster berbahaya yang disebut "Yomotsu Shuuki" juga berkeliaran di seluruh Mato dan bertanggung jawab atas berbagai bencana yang terjadi sejak saat itu. Untuk memerangi mereka, pemerintah membentuk Korps Anti-iblis, kelompok elit wanita yang telah menerima kekuasaan dari Persik.

Suatu hari, seorang siswa SMA bernama Yuuki Wakura sedang berjalan pulang dari sekolah ketika dia tiba-tiba tersesat di pintu masuk Mato. Ketika dia meminta bantuan, dia segera diselamatkan oleh Kyouka Uzen, kepala Unit Ketujuh Korps Anti-iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU