Monday 22nd of April 2024
×

RILIS! Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Episode 10 Sub Indonesia, Gabungan Epic Souya Kawata dan Hakkai Shiba

RILIS! Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Episode 10 Sub Indonesia, Gabungan Epic Souya Kawata dan Hakkai Shiba

--

OTONITY.com - Tokyo Revengers Season 3 (2023) kini tengah bersiap untuk melanjutkan kisahnya dalam episode 10. Bukan hanya itu, kesempatan terbuka hadir menampilkan gabungan epic dari Souya Kawata dan Hakkai Shiba. Bagaimana kelanjutannya? simak dalam ulasan berikut ini. 

Musim ketiga Tokyo Revengers akan mengadaptasi bagian cerita dari Arc Tenjiku dalam manganya. Arc ini adalah bagian penting yang merupakan kelanjutan dari cerita sebelum menuju akhir serial.


Sebelumnya, dalam Arc Black Dragon, cerita berkisah tentang upaya Takemichi untuk mencegah Hakkai agar tidak membunuh kakaknya, Taiju, yang menjadi pemimpin generasi ke-10 di kelompok Black Dragon.

Dari cerita-cerita fantasi epik, petualangan yang mendebarkan, hingga kisah-kisah romantis yang menyentuh hati, anime hadir dalam berbagai bentuk dan tema. Penggemar anime pasti sudah akrab dengan berbagai judul anime populer yang telah merajai dunia hiburan.

Baca juga: Rilis Teaser Baru! Stuido MAPPA Siap Tayangkan Anime Bucchigiri?!, Pertemuan Arajin dan Mataka Hadir Disini

Baca juga: Anime Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Eps 9 : Link Nonton Sub Indo Gratis dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen, Kembalinya Sang Pesepakbola Legendaris

Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Detail Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023)

Tokyo Revengers: Tenjiku-hen, yang dalam bahasa Jepang disebut 東京リベンジャーズ 天竺編, hadir dengan genre aksi, kisah anak nakal, drama, shounen, supernatural, dan perjalanan waktu. Serial ini masih berlanjut dengan produksi dari studio LIDENFILMS.

Tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2023, bagian dari musim gugur 2023, menjadi tayangan televisi dengan durasi 23 menit per episode. Total episode yang diharapkan mencapai 13 episode dan dirilis pada 4 Oktober 2023. Saat ini, informasi mengenai jangka waktu penayangan masih belum diketahui.

Rekap Tokyo Revengers Season 3 (2023) Episode 9

Bagaimana kelanjutan pertempuran antara Touman dan Tenjiku tanpa kehadiran Mikey dan Draken? Selain itu, tantangan berat mereka adalah menghadapi Vicious Generation, sebuah kelompok 6 remaja yang dulunya bagian dari geng S-62 dan kini berkumpul kembali di Tenjiku setelah bertahun-tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU