Saturday 27th of July 2024
×

Siapa Itu Indah G? Baru Baru Ini Ramai Karena Sindir Pemerintah Bantu Palestina, Deddy Corbuzier Beri Pesan Menohok!

Siapa Itu Indah G? Baru Baru Ini Ramai Karena Sindir Pemerintah Bantu Palestina, Deddy Corbuzier Beri Pesan Menohok!

--

OTONITY.com - Seorang influencer yang cukup terkenal bernama Indah Gunawan alias Indah G, belakangan ini sedang kena semprot netizen Indonesia karena mengkritisi pemerintah Indonesia yang memberikan bantuan dana yang sangat besar kepada Palestina.

Dalam cuplikan kontroversial tersebut yang ia unggah pada 20 November lalu, Indah mengatakan bahwa pemerintah Indonesia memberikan dana sebesar 39,1 miliar rupiah untuk masyarakat di Palestina.


Karena pernyataan nya tersebut, ia kena nyinyir netizen dan bahkan sampai Deddy Corbuzier pun ikut bicara, seperti apa profilnya? Simak disini yuk!

Baca juga: Siapa Evanurasyifa? Intip Yuk Profil Seleb TikTok Viral dalam Semalam yang Videonya Bikin Warganet Gagal Fokus

Baca juga: Lagi Viral, Kumpulan Meme Sederhana Tapi Bikin Marah yang Mengocok Perut Netizen Sampai Ngakak Guling-Guling

Baca juga: Profil dan Biodata Yoshino Aoyama Pengisi Suara di Anime Bocchi the Rock!, Intip Perjalanan Karirnya Disini

Youtuber Deddy Corbuzier yang kerap kali berpendapat terkait berita kontroversial pun mengeluarkan pendapatnya. Deddy mengatakan kepada Indah lewat sentilan terbuka bahwa Indonesia memang wajib membantu Palestina, karena tertulis di dalam konstitusi.

“Jawabannya adalah begini, kemerdekaan Palestina, itu ada di dalam konstitusi Indonesia. Lah di bagian mana? Di paragraf pertama, UUD Dasar 1945, yang isinya adalah kemerdekaan ialah hak segala bangsa,” kata Deddy dalam cuplikan yang sudah viral, seperti diunggah akun Tiktok @momyelena

Sumber:

UPDATE TERBARU