Monday 27th of May 2024
×

Baca Komik Hati Baja (ATMA) Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS, Komik Horor Paling Bestseller dan Punya Visual Seram!

Baca Komik Hati Baja (ATMA) Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS, Komik Horor Paling Bestseller dan Punya Visual Seram!

--

OTONITY.com -   Apakah kamu tipe orang yang senang dengan cerita horor? Jika jawabannya iya, maka rasanya kurang menggigit saat membaca cerita horor, tapi tidak disertai dengan visual yang menggambarkannya. Maka tidak heran, jika kini semakin banyak komik horor yang berseliweran mewarnai dunia literasi. Salah satu komik horor yang seru adalah Komik Hati Baja (ATMA).

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Webtoon Hati Baja (Atma) Full Chapter yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Baca juga: RAW Baca Manhwa The Marriage Business Chapter 99 Bahasa Indonesia, Lamaran Mendadak Untuk Bianca

Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa BL Backlight Karya Gangddo di Lezhin Comic

Baca juga: RAW Link Baca Manhwa BL Monday's Savior Chapter 22 Bahasa Indonesia Gratis, Akan Ku Lakukan Apapun Demi Hyung!

Hati Baja adalah sebuah komik yang sarat dengan kearifan lokal. Dengan latar waktu pada tahun 90-an, komik ini mengangkat berbagai hal klenik di Indonesia, seperti pesugihan, santet, dan bahkan jajaran hantu (jin) Indonesia, yang kemudian dihadirkan dengan gambar dan alur cerita yang menarik. Sebuah karya yang sayang untuk dilewatkan!

Sinopsis Komik Webtoon Hati Baja (Atma)

Petualangan Kheelan bermula ketika salah seorang teman desanya, Sukma, pergi dan menghilang tanpa kabar di kota. Berbekal ilmu bela diri yg diturunkan kakeknya, Kheelan menghadapi berbagai rintangan dalam menemukan teman nya, dari berurusan dengan pertempuran preman sampai berseteru dengan kalangan jin.

Komik ini sebelumnya pernah dirilis di platform Ciayo dan meraih penghargaan sebagai komik aksi terbaik selama tahun 2018-2019, selama dua tahun berturut-turut. Namun, dengan berakhirnya Ciayo, akan sangat disayangkan jika komik ini juga ikut terhenti. Oleh karena itu, sang penulis memohon dukungan agar komik ini dapat diselesaikan hingga tamat dan dipublikasi di webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU