Monday 13th of May 2024
×

Link Streaming Konser YOASOBI Jakarta 16 Januari 2024 Grup Duo Kesayangan Penikmat Musik Jejepangan, Save Sekarang

Link Streaming Konser YOASOBI Jakarta 16 Januari 2024 Grup Duo Kesayangan Penikmat Musik Jejepangan, Save Sekarang

--

OTONITY.com - Kami sampaikan update mengenai link streaming konser yoasobi jakarta 16 januari 2024 grup duo kesayangan penikmat musik jejepangan, save sekarang! 

Duo musisi asal Jepang, YOASOBI, akan menggelar konser solo di Jakarta pada tahun 2024. Konser ini akan menjadi kali kedua YOASOBI tampil di Indonesia, setelah sebelumnya tampil di festival Head in the Clouds Jakarta pada tahun 2022.

YOASOBI adalah duo musik asal Jepang yang terdiri dari vokalis Ayase dan komposer Ikura. Mereka debut pada tahun 2019 dan langsung menjadi salah satu musisi populer di Jepang. Lagu-lagu YOASOBI banyak disukai oleh masyarakat karena lirik-liriknya yang menyentuh dan melodinya yang indah.

Baca juga: Anti Ilegal Club! Rekomendasi Situs Download dan Nonton Anime Gratis Paling Populer, Tersedia Banyak Genre Menarik

Baca juga: Laku Keras! Daftar Situs Nonton Anime Gratis Tapi Ilegal Sub Indo, Jadi Tempat Streaming Favorit Para Wibu

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 83 Sub English & Indonesia Full HD 4K Gratis, Baru Rilis! Peperangan di Depan Mata


Konser dengan judul "Asia Tour 2023-2024 Yoasobi Live in Jakarta" akan diselenggarakan pada 16 Januari 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Pengumuman ini telah disampaikan melalui akun Instagram resmi PK Entertainment @pkentertainment.id sebagai promotor konser tersebut.

Konser "Asia Tour 2023-2024 Yoasobi Live in Jakarta" akan menjadi pertunjukkan solo pertama YOASOBI di Indonesia. Pihak promotor telah mengumumkan harga tiket, seatplan, dan cara pembelian tiket konser YOASOBI di Indonesia.

Berikut adalah informasi lengkap seputar penjualan tiket konser YOASOBI di Jakarta:

Sumber:

UPDATE TERBARU