Saturday 27th of July 2024
×

7+ Daftar Anime Dewasa Tampilkan Adegan Mendebarkan, Hanyak Untuk 18+! Bocah Dilarang Nonton

7+ Daftar Anime Dewasa Tampilkan Adegan Mendebarkan, Hanyak Untuk 18+! Bocah Dilarang Nonton

--

4. Prison School

Anime ecchi yang menarik ini berkisah di Hachimitsu Private Academy, sekolah asrama elit untuk wanita yang tiba-tiba membuka pendaftaran untuk siswa laki-laki. Hal ini menimbulkan konflik antara siswi dan siswa, menciptakan berbagai situasi komik dan provokatif.


5. Nana

Nana mengikuti kisah dua wanita muda dengan nama yang sama yang bertemu dalam perjalanan mereka ke Tokyo. Meskipun memiliki kepribadian yang berbeda, hubungan mereka menjadi sangat erat dan penuh tantangan. Mereka berbagi kehidupan yang penuh romansa, musik, kesulitan, dan cobaan, yang menguji ikatan mereka.

6. Aku no Hana

Aku no Hana menceritakan kehidupan Takao Kasuga dan hubungannya dengan Nakamura, teman sekelas yang aneh. Ketika Takao terperangkap dalam situasi yang memalukan, Nakamura memanfaatkannya untuk kepentingannya sendiri.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Motivasi Isagi Yoichi Untuk Dapatkan Peringkat 1

Baca juga: Seru Abis! Link Baca Manhwa Virtue of the Villainess Bahasa Indonesia Full Chapter, Bersaing Demi Dapakan Hati Ayang

Baca juga: Link Baca Manhwa I Shall Master This Family (Lombardy Family) Chapter 127 Bahasa Indonesia, Tia Titipkan Sang Buah Hati

7. My Life as Inukai-san's Dog

Bagaimana jika tiba-tiba kamu berubah menjadi seekor anjing dan dipelihara oleh seorang gadis cantik yang kamu sukai? Ini adalah konsep yang dijelajahi dalam anime dewasa ini.

8. Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken

Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken, juga dikenal sebagai I Can't Understand What My Husband Is Saying, menggambarkan kehidupan pernikahan antara Kaoru Tsunashi, seorang wanita kantoran, dan suaminya yang merupakan seorang otaku.

Meskipun berbeda minat dan gaya hidup, mereka belajar bahwa cinta dalam pernikahan lebih dari sekadar ciuman dan status pernikahan.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar anime dewasa yang tampilkan adegan mendebarkan yang bisa jadi pilihan kalian untuk menontonnya. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU