Saturday 27th of July 2024
×

7+ Daftar Anime Dewasa Tampilkan Adegan Mendebarkan, Hanyak Untuk 18+! Bocah Dilarang Nonton

7+ Daftar Anime Dewasa Tampilkan Adegan Mendebarkan, Hanyak Untuk 18+! Bocah Dilarang Nonton

--

OTONITY.com - Anime dengan tema dewasa kali ini hadir dengan berbagai adegan mendebarkan yang akan membuat penonton terbuai dengan alurnya. Para penggemar anime romance tentu bisa menjadikan anime ini pilihan untuk hiburan. Simak lengkapnya dibawah ini.

Anime romance merupakan salah satu genre anime yang sangat diminati. Banyak rekomendasi anime dengan cerita dan genre yang sesuai untuk berbagai kelompok usia, mulai dari remaja hingga dewasa, tergantung pada kompleksitas cerita dan penggambarannya.


Selain Harem atau Ecchi, ada juga genre Gore yang secara khusus ditujukan untuk penonton dewasa. Anime romance untuk orang dewasa memiliki cerita yang seru dan menantang.

Baca juga: Apakah Mikasa Menikah Dengan Jean di Akhir Anime Attack On Titan, Ternyata Banyak yang Bilang Mikasa Meninggal Single Loh

Baca juga: Cincin Perak Jadi Sorotan! Mikasa Menikah Dengan Siapa, Begini Penjelasan Akhir Manga dan Anime Attack On Titan

Baca juga: Sinopsis Manga Blue Lock Full Chapter, Komik Sepak Bola Populer yang Telah Diadaptasi Jadi Anime

Bagi para pencinta anime, genre romance fantasi seringkali menjadi pilihan utama yang tidak boleh dilewatkan. Anime dengan genre ini selalu berhasil menarik perhatian dan mendapat banyak penonton. Selain itu, terdapat juga anime yang dikhususkan untuk penonton dewasa, dengan rating 18+ atau lebih.

Oleh karena itu, rekomendasi anime 18+ ini sebaiknya disesuaikan dengan usia penonton. Banyak penggemar anime yang juga tertarik pada cerita romantis yang unik, sehingga ada beberapa rekomendasi anime romantis 18+ yang diadaptasi menjadi drama atau film romantis yang memikat.

Produksi anime semakin canggih dengan teknologi mutakhir, yang menghasilkan cerita-cerita yang beragam dan menarik bagi berbagai kalangan penonton. Namun, beberapa anime memiliki daya tarik yang begitu kuat sehingga meninggalkan kesan mendalam pada penontonnya.

Daftar Anime Dewasa Populer

1. Domestic na Kanojo

Anime Domestic na Kanojo, yang juga dikenal sebagai Domestic Girlfriend, diadaptasi dari seri manga dengan judul yang sama. Ceritanya menghadirkan kisah romansa yang sangat dewasa dan kontroversial. Serial anime ini berkisah tentang Natsuo, seorang siswa SMA yang kehilangan ibunya sejak kecil.

Di sekolah, ia memiliki perasaan untuk guru muda yang populer, Hina. Namun, ketika ia bertemu dengan seorang gadis bernama Rui, kehidupannya menjadi rumit.

Ayahnya mengumumkan bahwa ia akan menikah lagi, dan ternyata wanita yang akan dinikahinya memiliki dua anak perempuan, yaitu Hina, guru yang ia sukai, dan Rui, gadis yang pernah menghabiskan malam dengannya. Konflik antara ketiganya mulai mempengaruhi kehidupan di rumah dan di sekolah.

2. Kuzu no Honkai

Kuzu no Honkai mengisahkan hubungan yang penuh manipulasi dan menggoda. Anime dewasa ini menggambarkan situasi yang sering terjadi dalam hubungan asmara, terutama yang melibatkan perselingkuhan. Ceritanya memperlihatkan berbagai aspek perasaan dan hubungan yang rumit.

3. Kiss x Sis

Kiss x Sis mengisahkan kehidupan Keita Suminoe, seorang siswa kelas tiga di sekolah menengah pertama yang tinggal bersama saudara perempuan kembar tiri, Ako dan Riko. Meskipun mereka adalah saudara tiri, hubungan mereka menjadi semakin rumit ketika Keita mulai tertarik pada kedua saudara tirinya yang sering menggoda dan membingungkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU