Wednesday 24th of April 2024
×

Link Baca Manhwa Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter 17 RAW, Seol Siap Sikat Musuh yang Menyerang Kakek

Link Baca Manhwa Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter 17 RAW, Seol Siap Sikat Musuh yang Menyerang Kakek

--

OTONITY.com - Cek link baca manhwa Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter Chapter 17 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter ini merupakan salah satu manhwa terbaru yang memiliki genre aksi super seru untuk dibaca sambil menghabiskan waktu luang. Manhwa ini memiliki genre fantasi.


Manhwa Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter ini baru saja rilis di Line Webtoon Indonesia sehingga kamu bisa membacanya secara gratis di sana. Manhwa ini menjadi karya terbaru Kim Myunghyun dan IRON Shin. 

Baca juga: Baca Manhwa Ranker (2022) Chapter 55 Sub Indonesia, Gawat! Game Ranker Akan Berakhir?

Baca juga: Link Baca Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 30 Bahasa Indonesia Rampok Bank Dengan Kekuatan Magic

Baca juga: Baca RAW Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player 31 Sub Indonesia Kekuatan Magic Rane Bikin Kisruh Satu Kota

Jadwal Rilis Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter 

Memiliki jadwal update setipa hari Kamis dalam seminggu sekali, jadi kamu bisa membacanya pada hari Rabu malam yang tentunya dijamin seru banget pada pukul 22.00 WIB.

Sinopsis Manhwa Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter 

Yu Jinsan, ketua dari keluarga Yugajang, sudah siap mewariskan keluarga ke anak dan cucunya di hari tua. Tapi siapa sangka, seluruh keluarganya dibantai di saat Yu Jinsan sedang pergi dan hanya menyisakan cucu terkecilnya yang masih bayi bernama Seol. Yu Jinsan yang hampir mengakhiri hidupnya pun akhirnya mengganti rencananya, ia akan membalas dendam kepada pelaku yang membunuh keluarganya sambil menjaga Yoo Seol tumbuh dewasa!

Sumber:

UPDATE TERBARU