Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 30 Bahasa Indonesia Rampok Bank Dengan Kekuatan Magic

Link Baca Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 30 Bahasa Indonesia Rampok Bank Dengan Kekuatan Magic

--

OTONITY.com - Manhwa berjudul The 100th Regression Of The Max-Level Player adalah sebuah karya yang menggabungkan berbagai genre menarik. Dalam kisah ini, kita akan menemui elemen-elemen Action dan Adventure yang menawarkan pengalaman petualangan yang seru dan penuh aksi.

Yang sudah tak sabar menantikan kelanjutan kisahnya langsung saja cek update berikut ini yang membahas mengenai link Baca Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 30 Bahasa Indonesia berikut ini! 


Baca juga: Nonton Drama Korea Sweet Home Season 2 Sub Indo Full Episode 1-8 Gratis Kualitas HD, Para Penyintas Kembali Melawan Monster

Baca juga: Baca Komik Hati Baja (ATMA) Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS, Komik Horor Paling Bestseller dan Punya Visual Seram!

Baca juga: Manhwa Be the Actor Chapter 65 Bahasa Indonesia : Link Baca Gratis & Spoiler Reddit

Ryu Min, seorang pemain, saat ini berdiri di depan pintu masuk ke ronde terakhir, namun, dia belum dapat melanjutkan karena kurangnya anggota tim yang diperlukan, yakni 5 orang.

Pada percobaan yang ke-100, yang juga merupakan percobaan terakhirnya, Ryu Min menggunakan pengetahuan yang dia peroleh dari 99 percobaan sebelumnya untuk mencoba mengumpulkan rekan-rekan yang dibutuhkannya agar dapat memenuhi syarat masuk ke ronde terakhir.

Di level ini Ryu Min menemukan penghalang dimana Proxy of Devine Restribution gugur dengan beberapa serangan, namun yang menjadi poenghalang adalah apakah ia bisa bangkit dan menemukan kekuatan baru? 

Sumber:

UPDATE TERBARU