Sunday 28th of April 2024
×

Viral! Sinopsis Film India Game (2011), Aksi Seru Abhishek Bachchan Siap Bikin Dag Dig Dug Penggemar, Tayang di Vidio

Viral! Sinopsis Film India Game (2011), Aksi Seru Abhishek Bachchan Siap Bikin Dag Dig Dug Penggemar, Tayang di Vidio

--

OTONITY.com – Aksinya seru banget! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film India viral Game (2011) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Film Game merupakan sebuah film cerita seru aksi berbahasa Hindi India 2011 yang disutradarai oleh Abhinay Deo dan diproduksi oleh Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani di bawah spanduk Excel Entertainment.


Baca juga: Download & Nonton Film Pearl (2022) Sub Indo Full Movie HD 1080p Gratis, Seorang Wanita dalam Gaun Merah dengan Kapak di Bahunya

Baca juga: Sinopsis Film You & Me & Me (2023), Balada Kembar Identik yang Menyukai Lelaki Sama

Baca juga: Bocil Skip! Rekomendasi Film Filipina Dewasa Full No Sensor Gratis Tanpa Login, Bertabur Artis Manis dengan Kisah Sangat Erotis

Film ini dibintangi oleh Abhishek Bachchan, Kangana Ranaut, Anupam Kher, Sarah-Jane Dias, Shahana Goswami, Boman Irani, Gauahar Khan dan Jimmy Sheirgill.

Game (2011) melakukan syuting di Mumbai, Pulau Samos di Yunani, Istanbul, London dan Bangkok. Dikatakan film inimemiliki jenis genre yang sama dengan trilogi The Bourne Identity. Film Game (2011) dirilis pada 1 April 2011.

Sinopsis Film Game (2011)

Secara garis besar, film Game (2011) menceritakan kisah tentang Kabir Malhotra, seorang pengusaha kaya, memanggil empat orang asing ke pulau pribadinya dan menuduh mereka membunuh putrinya, Sia. Dia memberi mereka waktu 24 jam untuk membuktikan ketidakbersalahan mereka. 

Sumber:

UPDATE TERBARU