Sunday 26th of May 2024
×

Lanjutan The Greatest Estate Developer Chapter 117 Sub Indonesia, Kim Suho Dikabarkan Akan Mengakhiri Hidupnya!

Lanjutan The Greatest Estate Developer Chapter 117 Sub Indonesia, Kim Suho Dikabarkan Akan Mengakhiri Hidupnya!

--

OTONITY.com - The Greatest Estate Developer akan kembali merilis lanjutan kisah dari perang iblis dan Llyod dalam chapter 117 mendatang. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa simak lanjutan kisahnya dalam ulasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa The Greatest Estate Developer adalah karya Lee Hyun-Min dan Moon Baek-Kyung. Serial ini telah dirilis sejak tahun 2019 dan masih berlanjut hingga saat ini. Dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi, manhwa ini selalu dinantikan oleh para penggemar karena kisah seru yang dihadirkannya.

Baca juga: Saling Berebut Jabatan! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 183 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Mendapatkan Posisinya?

Baca juga: Link Baca As The Richest Man, I Really Don’t Want To Be Reborn RAW Chapter 100 Indonesia, Lagi-Lagi Ada Masalah

Baca juga: Para Monster Kembali Muncul! Lanjut Baca Altruistic Warrior Chapter 29 Bahasa Indonesia, Aine Kewalahan Menahan Musuh

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Rekap Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 116

Di bab sebelumnya, terungkap banyak informasi mengejutkan mengenai nasib jiwa Lloyd setelah dia mentransfer kesadarannya ke tubuh Kim Suho. Ada beberapa spekulasi tentang apa yang mungkin terjadi pada Lloyd setelah perpindahannya.

Meskipun semua orang beranggapan bahwa dia akan mati karena minum terlalu banyak, Xavier, tokoh dalam cerita, tidak mengalami gangguan sama sekali. Sebagai hasilnya, orang-orang mulai berspekulasi bahwa mekanisme supernatural yang mengatur Lloyd mungkin mengirimkan jiwanya langsung ke neraka daripada mengakhiri hidupnya.

Ada juga dugaan bahwa semangat asli Lloyd akan muncul dalam bentuk yang sangat halus bersama dengan Kim Suho, memungkinkan mereka untuk melakukan percakapan yang menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU