Saturday 15th of June 2024
×

Di Luar Prediksi! Link Baca Lookism Chapter 477 RAW Spoiler Reddit Bahasa Indonesia, Ternyata Ini Pemenangnya

Di Luar Prediksi! Link Baca Lookism Chapter 477 RAW Spoiler Reddit Bahasa Indonesia, Ternyata Ini Pemenangnya

--

OTONITY.com - Makin seru! Yuk cek update mengenai link baca Lookism Chapter 477 bahasa Indonesia yang sudah kami siapkan di sini! Buat yang penasaran, maka langsung saja simak pembahasan kisahnya melalui artikel berikut ini ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.


Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

ARC anak perusahaan pertama Ilhae ini memang penuh plot twist. Usai menegtahui identitas sang monster, Jonggun datang untuk menghentikan pertarungan yang akan terjadi antara Dogyu dan Jungoo.

Baca juga: Sepertinya Ada Penghianat! Link Baca Manga Kingdom Chapter 780 Bahasa Indonesia, Pasukan Zhao Sudah Dapat Bocoran!

Baca juga: Lanjutan The Greatest Estate Developer Chapter 117 Sub Indonesia, Kim Suho Dikabarkan Akan Mengakhiri Hidupnya!

Baca juga: Saling Sikut! Spoiler Baca Manhwa Nano Machine Chapter 184 Bahasa Indonesia, Posisi Putra Mahkota Jadi Rebutan

Sebelumnya terlihat kalau ternyata selama ini Baek Gyeol mencuri identitas kakaknya karena dipengaruhi oleh Yoojin. Ia mencelakai tempat kerja sang kakak dan membuatnya berubah menjadi monster melalui eksperimen yang dilakukan oleh Park Jinyoung. 

Jadwal Update Lookism Chapter 477

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism chapter 477 yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU