Saturday 27th of July 2024
×

Baca Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia 4 Men Crew VS Jonggun, Guru Lawan Murid Siapa yang Unggul?

Baca Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia 4 Men Crew VS Jonggun, Guru Lawan Murid Siapa yang Unggul?

--

Di sini terbongkar kalau Cheon Tae Jin merupakan teman rahasia Jungoo yang membawakannya snejata untuk memutus tangan Dogyu. Namun keduanya memutuskan utnuk berhenti demi mengamankan Jinyoung yang sudah dibawa Baekho agar tidak jatuh ke tangan Dongsoo.
Jinyoung yang baru saja sadar siap membongkar rahasia besar Ilhae.
 
Ternyata ia juga ingin menghancurkan Choi Dongsoo. Ini membuat Hyungseok bekerja sama dengan Ilhae dan mereka akan menghancurkan Choi Dongsoo namun mereka harus melawan Jonggun terlebih dahulu. Bisakah mereka? 
 
 
 

Link Baca Manhwa Lookism Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!


Untuk membaca Lookism kalian bisa langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini agar lebih mudah.

KLIK DI SINI atau kalian juga bisa akses link berikut:

Sekian update kali ini yang memberikan link baca lookism 478. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa utnuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU