Wednesday 24th of April 2024
×

Baca Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia 4 Men Crew VS Jonggun, Guru Lawan Murid Siapa yang Unggul?

Baca Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia 4 Men Crew VS Jonggun, Guru Lawan Murid Siapa yang Unggul?

--

OTONITY.com - Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon. Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Kisahnya makin seru! Buat yang sudah tak saba rmembaca aksi Hyungseok dan akwan-kawan sini merapat cek link baca Lookism 478 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu! 

 
 

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Spoiler Lookism Chapter 478

Kali ini Dogyu turun tangan membantu ilhae selain uang dia tidak mau pisah lagi dengan park jinyoung. Kini kita akan melihat pertarungan epik antara Kim Jungoo melawan Lee Dogyu.

Sumber:

UPDATE TERBARU