Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Tayang Film Detektif Conan ke-27 Resmi Diumumkan, Siap Tayang Pada Akhir Musim Semi 2024!

Jadwal Tayang Film Detektif Conan ke-27 Resmi Diumumkan, Siap Tayang Pada Akhir Musim Semi 2024!

--

Film terbaru dari franchise tersebut, Detective Conan: Kurogane no Submarine, dirilis pada 14 April 2023. Ini adalah film ke-26 secara keseluruhan dalam franchise anime yang sudah berjalan lama dan sukses di box office sepanjang tahun 2023.

Seri manga asli karya Gosho Aoyama, dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Case Closed oleh Viz Media, pertama kali diserialkan di Weekly Shonen Sunday Shogakukan pada tanggal 5 Januari 1994. Sebanyak 103 volume tankoubon telah dirilis hingga April 2023.


Selain serial anime TV, manga ini juga menginspirasi beberapa film anime, OVA, drama live-action, CD audio, dan media spin-off lainnya.

Baca juga: Link Nonton Anime Hametsu no Oukoku Episode 10 Sub Indonesia, Begini Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Ch 112 Sub Indo, Chadtarou Main Sihir Sihiran Bareng Pacar

Baca juga: Baca Manga Reincarnation Coliseum Ch 15 Bahasa Indonesia, Pertanyaan Tiba Tiba Sebagai Budak Coliseum

Dengan pencapaian gemilang film sebelumnya, para penggemar di seluruh dunia pasti sangat bersemangat menantikan petualangan terbaru Conan Edogawa dalam film ke-27.

Golden Week tahun 2024 akan menjadi momen yang sangat dinantikan untuk merayakan liburan sambil menyaksikan detektif cilik favorit kita dalam aksi yang penuh misteri. Jadi, jangan lupa menandai tanggal rilisnya dan bersiap-siap untuk ikut dalam petualangan mendebarkan di dunia Detective Conan!

Sumber:

UPDATE TERBARU