Monday 13th of May 2024
×

Jadwal Tayang Film Detektif Conan ke-27 Resmi Diumumkan, Siap Tayang Pada Akhir Musim Semi 2024!

Jadwal Tayang Film Detektif Conan ke-27 Resmi Diumumkan, Siap Tayang Pada Akhir Musim Semi 2024!

--

OTONITY.com -  Tim produksi franchise Detective Conan telah mengumumkan bahwa film ke-27 berdasarkan serial anime tersebut akan tayang perdana di bioskop Jepang pada Musim Semi 2024.

Trailer teaser pendek berdurasi 30 detik untuk film mendatang juga telah dirilis. Trailer tersebut menampilkan narasi dari Phantom Thief Kid, Conan Edogawa, dan Heiji Hattori.


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Resmi Diumumkan, Bakal Diproduksi Studio Seven Arcs di 2024!

Baca juga: Rilis Teaser Baru! Stuido MAPPA Siap Tayangkan Anime Bucchigiri?!, Pertemuan Arajin dan Mataka Hadir Disini

Baca juga: Daftar 10 Judul Anime Sesat Khusus Dewasa 18+ dan Link Nontonnya Sub Indo yang Masih di Bawah Umur Skip Dulu

Ini akan menjadi film ke-27 untuk franchise Detektif Conan. Film Detektif Conan sebelumnya, Detective Conan: Black Iron Submarine, dibuka pada bulan April tahun ini dan menghasilkan pendapatan kotor setara dengan $91,7 juta USD di Jepang pada bulan Juni.

Ini adalah film terlaris kedua di bioskop Jepang tahun ini setelah film Mario. Film Conan ke-25, Bride of Halloween, meraup pendapatan kotor setara dengan $74,56 juta USD di Jepang ketika dirilis pada tahun 2022.

Merilis film baru saat Golden Week kini menjadi tradisi franchise Detective Conan. Kejadian tahunan ini cukup menguntungkan karena memanfaatkan waktu liburan calon penonton film. Semua 27 film Conan kecuali satu termasuk film dengan pendapatan kotor tertinggi di Jepang pada tahun pertama pemutarannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU