Wednesday 29th of May 2024
×

Sinopsis Serial China Jiang Jia (2023), Pertikaian Saat Kelahiran 2 Pangeran dan Permaisuri Istana

Sinopsis Serial China Jiang Jia (2023), Pertikaian Saat Kelahiran 2 Pangeran dan Permaisuri Istana

--

OTONITY.com -  Ketika kita membicarakan tentang C-drama tradisional, tentu saja tidak akan terlepas dari tema kerajaan, ilmu bela diri, termasuk romantisme dan kadang hal-hal berbau fantasi ataupun juga mistis. The Return of Condor Heroes, juga The Legend of the White Snake adalah beberapa judul seri drama tradisional tiongkok yang sangat populer di Indonesia.

Seiring waktu berjalan, C-drama dengan unsur sejarah juga terus bermunculan dan selalu saja ada yang menarik untuk disimak, saah satu nya adalah Jiang Jia (2023) . Silahkan simak disini ya.


Baca juga: Nonton Film Territorio (Close Quarters) 2019 Full Movie Sub Indo, Link Download Kualitas HD 1080p Akses Gratis!

Baca juga: Rekomendasi 7 Aplikasi Nonton Film Indonesia Gratis, Untuk Andorid dan iOS Tanpa Iklan!

Baca juga: Nonton Drama China Love Me Love My Voice (2023) SUB INDO Full Episode HD 1080P, Gini Nih Kalau Jatuh Cinta Sama Suara Orang

Industri hiburan China dikenal telah menghasilkan banyak drama bertema kolosal. Dengan kostum khas serta efek memukau, drachin bertema kolosal tidak pernah gagal membawa penonton menjelajahi era kuno maupun dunia fantasi yang memikat.

Saat ini, drama China memang menjadi salah satu tonton yang populer dan tidak kalah populer dengan drama Korea. Kisah-kisahnya banyak yang menarik dan mengangkat berbagai genre, mulai dari yang romantis hingga drama China kerajaan.

Drama China kerajaan bisa menjadi salah satu pilihan untuk menikmati waktu senggang. Tidak hanya menonton drama saja, drama ini juga bisa membuat Grameds belajar tentang sejarah melalui drama yang telah dikemas dengan menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU