Sunday 26th of May 2024
×

Baca Webtoon Sisters at War Season 2 Chapter 63 Sub Indonesia, Update Cepat! Miran Luluh Lantak dengan Karya Haera

Baca Webtoon Sisters at War Season 2 Chapter 63 Sub Indonesia, Update Cepat! Miran Luluh Lantak dengan Karya Haera

--

OTONITY.com - Para penggemar komik Sisters at War sudah banyak menantikan kelanjutan kisahnya. Setelah pameran digelar, banyak yang penasaran akan apa yang akan terjadi. Langsung saja, kalian bisa simak dalam uraian dibawah ini.

Manhwa Sisters at War menghadirkan update chapter terbaru setiap hari Jumat, dengan penambahan sebanyak 9.87 cabang ke tautan menuju chapter terkini dari Sisters at War.


Karya ini diciptakan oleh KMK dan telah meluncurkan beberapa karya lainnya di Webtoon Indonesia, termasuk I Am Gangnam Beauty dan Her Secret.

Sisters at War adalah manhwa yang masih berlanjut dan baru saja diperkenalkan pada tahun 2022. Bagi yang ingin menikmati seluruh chapter Sisters at War, manhwa ini dapat diakses secara langsung di Webtoon melalui tautan yang disediakan.

Baca juga: Baca Reality Quest Chapter 115 Sub Indonesia, Tindakan Anne Bonny pada Kartu Ha Do-wan Terungkap!

Baca juga: Jadwal Rilis & Link Baca RAW Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 92 Bahasa Indonesia, Musim Baru dengan Kisah Lebih Seru!

Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan (The Baek Clan's Sickly Young Master) Chapter 21 English Scan Indonesia Sub

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Rekap Manhwa Sisters at War Chapter 62

Sebelumnya melihatkan pameran Haera dan Rion yang mendapatkan perhatian berbeda. Dimana Pameran Haera banyak yang mengatakan biasa saja tidak seperti Rion yang tampil begitu mewah. Setelah semuanya selesai, keesokan paginya Miran mendatangi pameran tersebut.

Saat berada disana, Haera kaget dan Miran langsung mendatanginya dengan tatapan khawatir. Miran mengatakan jika Haera begitu hebat dan karya representativ yang digagas oleh Haera merupakan gambaran Miran. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU