Saturday 27th of July 2024
×

Baca RAW Manhwa Kitsch Wedding Chapter 19 Sub Indonesia Bukan Casing Alaska Lagi Tapi Anaconda

Baca RAW Manhwa Kitsch Wedding Chapter 19 Sub Indonesia Bukan Casing Alaska Lagi Tapi Anaconda

--

OTONITY.com - Yitae dan Raehwa makin romantis! Penasaran? Yuk cek link baca manhwa Kitsch Wedding Chapter 19 bahasa Indonesia telah kami sampaikan di sini. Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya ikuti pembahasan berikut ya! 

"Kitsch Wedding" atau "키치 웨딩" adalah karya dari Saha / 스튜디오재미 / 밤새(Art) / OrangeD, yang mengusung genre Josei(W), Seinen(M), Adult, Mature, Smut, Violence, Action, Drama, dan Romance.


Melalui kisah penuh drama, aksi, dan romansa ini, "Kitsch Wedding" menawarkan pengalaman yang intens dan tak terduga dalam dunia pernikahan yang diciptakan oleh Saha / 스튜디오재미 / 밤새(Art) / OrangeD.

Baca juga: Max Kornthas dan Nat Natasitt Berbagi Kisah Manis, Intip Sinopsis Drama BL Thailand Naughty Babe (2023), Tayang di iQiyi

Baca juga: Link Baca Manhwa A Stepmother's Marchen Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Baca Manhwa A Stepmother's Marchen Chapter 121 Sub Indonesia Jeremy Berhasil Jalankan Rencananya

Sinopsis Kitsch Wedding

Dalam cerita ini, seorang tentara bayaran dari perusahaan militer swasta diajak untuk menikah dengan imbalan permintaan sejumlah 2 miliar dolar. Syaratnya sederhana: satu tahun pernikahan.

Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun. Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila.

Sumber:

UPDATE TERBARU