Saturday 27th of July 2024
×

Nonton GBRB: Reap What You Sow Episode 9 Sub Indo Sudah Beradaptasi, Kim Woo Bin Nyaman Jadi Petani Bakal Switch Karir?

Nonton GBRB: Reap What You Sow Episode 9 Sub Indo Sudah Beradaptasi, Kim Woo Bin Nyaman Jadi Petani Bakal Switch Karir?

--

OTONITY.com – Seru Banget! Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai Link Nonton Variety Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 9 Sub Indo. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Acara ini mengisahkan tentang pengalaman empat sahabat lama dalam industri hiburan yang harus menghadapi berbagai tantangan dalam bercocok tanam di tanah yang tiba-tiba menjadi milik mereka.


Mereka mencoba untuk menghidupkan kembali tanah yang mereka miliki. Acara ini menggabungkan unsur komedi dan dokumenter dalam menggambarkan perjuangan mereka dalam dunia pertanian yang baru.

Baca juga: Link Nonton GBRB: Reap What You Sow Episode 8 Sub Indo Kemajuan Pesat Squad Sudah Bisa Memanen Biji Wijen Dari Daun Perilla

Baca juga: Nonton Drama China Amazing Girls (2023) Indosub Full Episode 1-24 Gratis Kualitas HD 4K, Ketika 2 Orang Galau Saling Jatuh Hati

Baca juga: Sinopsis Drama China Amazing Girls (2023), Romcom Terbaru di iQiyi Dibintangi Oleh Ji Mei Han dan Li Yi Nan

Di sini para petani akan bermain yut nori di tempat mereka menginap. Permainan berlangsung dengan sangat seru karena mereka dilarang untuk menggunakan bahasa Inggris.

Kyung Soo yang sudah percaya diri akan menang tidak sengaja mengeluarkan satu kata berbahasa Inggris dan berhasil membuat yang lainnya tertawa.

Setelahnya mereka kembali ke ladang dan terkejut dengan kedatangan Cha Tae Hyun, teman dekat mereka, yang secara tiba-tiba dan tidak ada pemberitahuan apa pun kepada para petani. Begitu para petani mulai memperkenalkan ladang mereka, Cha Tae Hyun sudah merasa lelah dan mengajak mereka untuk bermain saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU