Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Drama China Amazing Girls (2023), Romcom Terbaru di iQiyi Dibintangi Oleh Ji Mei Han dan Li Yi Nan

Sinopsis Drama China Amazing Girls (2023), Romcom Terbaru di iQiyi Dibintangi Oleh Ji Mei Han dan Li Yi Nan

--

OTONITY.com – Penggemar dracin merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama China Amazing Girls (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Drama Amazing Girls (2023) memiliki judul lainnya yaitu Liao Bu Qi De Zhen Gao Gui atau 了不起的甄高貴. Drama ini memiliki genre bisnis, komedi, dan romantis yang merupakan karya dari penulis skrip Eva dan sutradara Lian Xin.


Baca juga: RILIS! Nonton Drama Welcome to Samdalri (2023) Episode 1 SUB INDO, Jo Yong Pil Kehilangan Orang Tercinta!

Baca juga: Viral TikTok! Link Nonton Drama BL Thailand Naughty Babe (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 Gratis Tanpa Login, Cinta Sejati Butuh Perjuangan

Baca juga: Yuan Zhou yang Mempesona, Link Nonton Drama China A Journey to Love (2023) Episode 11-12 Engsub Indosub Gratis

Kisah drama Amazing Girls (2023) yang seru membuat penggemar tak sabar untuk menyaksikannya. Serial romansa ini bisa kamu saksikan di platform iQiyi pada tanggal 29 November 2023 dengan total 24 episode.

Untuk daftar pemerannya sendiri adalah sebagai berikut:

  • Ji Mei Han sebagai Zhen Gao Gui
  • Li Yi Nan sebagai Zhong Yi Ming
  • Zhu Jia Qi sebagai Lin Li
  • Luo Mi sebagai Lu Ke Er
  • Zhang Han sebagai Ibu Gao Gui
  • Zhu Chao Yi sebagai Zhang Fei Yang

Sinopsis Drama China Amazing Girls (2023)

Secara garis besar, drama China Amazing Girls (2023) menceritakan kisah tentang wanita kelas atas yang bangkrut dan miskin, Zhen Gao Gui, yang karena tekanan hidup, mengambil pekerjaan di sebuah perusahaan hubungan masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU