Tuesday 23rd of April 2024
×

Nonton Film Naga Bonar (1987) Kualitas HD 1080p, Link Resminya Disini! Kisahkan Prajurit Perang 45 Melawan Jepang

Nonton Film Naga Bonar (1987) Kualitas HD 1080p, Link Resminya Disini! Kisahkan Prajurit Perang 45 Melawan Jepang

--

OTONITY.com - Para orang tua atau remaja tahun 90 an pasti tau film Naga Bonar (1987) yang legendaris dimasanya. Film ini kini tengah jadi perbincangan setelah Netflix secara resmi menayangkan film tersebut. Kalian yang penasaran langsung saja simak lengkapnya berikut ini.

Film Naga Bonar menghadirkan karakter ikonik yang sangat diakui oleh penonton Indonesia. Film ini, yang menampilkan ulang kisah legendaris yang sebelumnya sukses pada Festival Film Indonesia (FFI) 1987, menampilkan beragam talenta dalam industri perfilman Tanah Air.


Dibintangi oleh nama-nama besar seperti Deddy Mizwar yang kembali menghidupkan karakter Naga Bonar, film ini juga menampilkan pemain lain seperti Nurul Arifin, Afrizal Anoda, Wawan Wanisar, Piet Pagau, Roldiah Matulessy, dan Yetty Mustafa.

Baca juga: Nonton Film Bollywood Subtitle Indonesia Terlengkap dan Terbaru! Simak Caranya Hanya Disini

Baca juga: Nonton Film Territorio (Close Quarters) 2019 Full Movie Sub Indo, Link Download Kualitas HD 1080p Akses Gratis!

Baca juga: Jadwal Tayang Film 24 Jam Bersama Gaspar, Aksi Seru Menegangkan! Segera Tayang di Netflix

Naga Bonar, yang meraih 7 Piala Citra di FFI 1987, termasuk penghargaan Film Terbaik, kini dapat disaksikan kembali melalui platform streaming Netflix, memberikan kesempatan bagi penonton masa kini untuk menikmati kembali kisah yang sudah menjadi bagian dari sejarah perfilman Indonesia.

Alur Kisah Film Naga Bonar (2023)

Film Nagabonar akan mengisahkan perjalanan di Sumatera Utara pasca-kemerdekaan Indonesia. Di tengah latar ini, seorang pria bernama Naga Bonar (Deddy Mizwar) baru saja bebas dari penjara Jepang. Setelah keluar dari penjara, Naga Bonar bertemu dengan Bang Pohan (Piet Pagau), yang memberitahunya bahwa proklamasi kemerdekaan telah terjadi di Jakarta.

Namun, harapan kemerdekaan yang telah diumumkan belum benar-benar berlaku di wilayah mereka, karena Belanda berencana untuk menguasai kembali daerah Medan. Naga Bonar, menyadari ancaman terhadap tanah kelahirannya,

memutuskan untuk menjadi bagian dari garis depan pertahanan demi menyelamatkan Medan. Dengan tekad kuat, Naga Bonar dan pasukannya terlibat dalam pertarungan sengit melawan pasukan Belanda untuk mempertahankan Medan.

Sumber:

UPDATE TERBARU