Saturday 11th of May 2024
×

Siap Meneror di Bioskop! Inilah 4 Film Horor yang Akan Tayang Desember 2023, Ada Siksa Neraka Paling Dinantikan

Siap Meneror di Bioskop! Inilah 4 Film Horor yang Akan Tayang Desember 2023, Ada Siksa Neraka Paling Dinantikan

--

OTONITY.com - Penggemar film horor tak boleh melewatkan informasi satu ini. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan daftar film horor yang siap meneror kalian di Bioskop pada bulan Desember 2023 ini. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.

Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.

Baca juga: Siap Hadir Tahun Baru! Simak 4 Film Bollywood yang Rilis Tahun 2024, Digadang Akan Kuasai Box Office

Baca juga: Nonton Film Naga Bonar (1987) Kualitas HD 1080p, Link Resminya Disini! Kisahkan Prajurit Perang 45 Melawan Jepang

Baca juga: Raih 7 Piala Citra FFI 1987! Simak Sinopsis Film Naga Bonar (1987) Rilis di Netflix, Perjuangan Prajurit Perang Membela Kemerdekaan

Film horor saat ini telah menjadi salah satu genre yang sangat diminati oleh penonton di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor telah mengalami perkembangan yang mengesankan dalam hal cerita, efek khusus, dan penyajian yang lebih kompleks.

Bulan lalu, film-film seperti Kultus Iblis dan Sijjin menghiasi layar bioskop dengan cerita horor yang memukau. Di bulan ini, jangan lewatkan deretan film horor lainnya yang bakal membuatmu merinding sepanjang Desember 2023. Penasaran dengan daftarnya?

Daftar Film Horor Bioskop Desember 2023

1. Malam Para Jahanam

Film horor Indonesia, Malam Para Jahanam, akan mulai diputar sejak 7 Desember 2023. Kisahnya mengikuti Rendi (Haris Virza), Martin (Zoul Pandjoul), dan Sisca (Amel Carla) yang mengantar jenazah kakak mereka ke sebuah desa.

Namun, perjalanan mereka berubah menjadi teror ketika mereka terlibat dalam dendam yang berasal dari malam mengerikan tahun 1965. Untuk mengetahui kisah lengkapnya, jangan lewatkan penayangan film Malam Para Jahanam di bioskop.

2. Siksa Neraka

Dikutip dari Tribunnews, film Siksa Neraka bercerita tentang empat saudara: Saleh (Rizky Fachrel), Fajar (Keisha Alvaro), Tyas (Ratu Sofya), dan Azizah (Nayla Purnama).

Sumber:

UPDATE TERBARU