Saturday 27th of July 2024
×

Siap Meneror di Bioskop! Inilah 4 Film Horor yang Akan Tayang Desember 2023, Ada Siksa Neraka Paling Dinantikan

Siap Meneror di Bioskop! Inilah 4 Film Horor yang Akan Tayang Desember 2023, Ada Siksa Neraka Paling Dinantikan

--

Mereka akrab dengan cerita-cerita tentang surga dan neraka. Suatu hari, keempat saudara ini hilang terbawa arus sungai. Saleh kemudian menyadari bahwa ia berada di dimensi lain, yaitu neraka. Film Siksa Neraka akan tayang serentak di bioskop mulai 14 Desember 2023.

3. Munkar


Film Munkar akan tayang pada 21 Desember 2023 di bioskop. Kisahnya mengisahkan teror mengerikan di sebuah pesantren yang merupakan upaya balas dendam seorang ibu atas kematian anaknya.

Inspirasi ceritanya terinspirasi dari legenda di pesantren di Lamongan, Jawa Timur, di mana seorang wanita bernama Herlina meninggal karena kecelakaan saat mencoba melarikan diri dari pesantren.

Baca juga: Terlengkap! Daftar Film India yang Rilis Tahun 2024, Paling Banyak Akan Melihatkan Aksi Akshay Kumar

Baca juga: Nonton Film Naga Bonar (1987) Kualitas HD 1080p, Link Resminya Disini! Kisahkan Prajurit Perang 45 Melawan Jepang

Baca juga: Kapanpun dan Dimanapun! Gunakan 6 Aplikasi Ini Untuk Nonton Film India, Dijamin Judulnya Paling Lengkap

4. Kereta Berdarah

Kereta Berdarah adalah film horor Indonesia karya sutradara Riza Mantovani. Film ini mengisahkan kejadian menakutkan yang dialami oleh penumpang Kereta Api Sangkara.

Segalanya dimulai ketika kereta melintasi terowongan gelap dan munculnya makhluk misterius di dalam kereta. Film Kereta Berdarah akan tayang di bioskop mulai 28 Desember 2023.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar film horor yang siap menemani kalian di bulan Desember 2023. Semoga informasi ini juga bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah horornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU