Wednesday 28th of February 2024
×

Ted TV Series Resmi Rilis Trailer Perdana, Siap Tayang 11 Januari 2024! Bakal Ada 7 Episode Seru yang Mengocok Perut

Ted TV Series Resmi Rilis Trailer Perdana, Siap Tayang 11 Januari 2024! Bakal Ada 7 Episode Seru yang Mengocok Perut

--

Namun yang paling penting, Ted adalah box-office yang berhasil meraup hampir $550 juta dengan anggaran yang relatif kecil (melalui Box Office Mojo). Kesuksesan finansial ini menjamin sekuel akan menyusul, dan Ted 2 tahun 2015 bernasib sama secara finansial, meskipun tidak ada kritik yang datang. 

Tampaknya chemistry antara MacFarlane dan lawan main barunya Max Burkholder juga mirip dengan sinerginya dengan Mark Wahlberg, yang memerankan John Bennett di film-film tersebut. Bersamaan dengan trailernya, juga dirilis poster baru yang mengangkat tema sekolah menengah dengan menampilkan Ted dan John di foto buku tahunan mereka.


Baca juga: Satomi Ishihara Bakal Comeback Lagi Setelah Cuti Melahirkan Lewat Drama Jepang Terbaru Berjudul ‘Destiny’ yang Tayang April 2024

Baca juga: Anime Festival Asia (AFA) 2024 Bakal Digelar di Indonesia Setelah Hiatus 5 Tahun, Cek Lineupnya Disini!

Baca juga: Diproduseri Ernest Prakasa, Film Komedi Agak Laen Siap Rilis Awal Tahun 2024

Setelah lebih dari satu dekade berlalu, beruang pembenci guntur Seth MacFarlane akan kembali ketika Ted mulai streaming di Peacock pada 11 Januari 2024. Ted akan menayangkan perdana ketujuh episodenya secara bersamaan, yang sesuai dengan banyak episode asli Peacock.

Berikut adalah trailernya yang bisa kamu tonton :

Sekian informasi mengenai informasi di atas. Semoga informasi di atas berguna buatmu. Apakah kamu salah satu yang menantikan series ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU