Monday 22nd of July 2024
×

Ted TV Series Resmi Rilis Trailer Perdana, Siap Tayang 11 Januari 2024! Bakal Ada 7 Episode Seru yang Mengocok Perut

Ted TV Series Resmi Rilis Trailer Perdana, Siap Tayang 11 Januari 2024! Bakal Ada 7 Episode Seru yang Mengocok Perut

--

OTONITY.com - Boneka beruang bermulut kotor Seth MacFarlane yang terkenal akan kembali dalam serial TV miliknya sendiri, dan sudah ada banyak pembaruan menarik tentang acara Ted baru Peacock.

Berdasarkan serial film sukses besar dengan nama yang sama, Ted berkisah tentang boneka beruang teddy hidup yang, melalui sikapnya yang kasar dan cabul, terikat dengan remaja John Bennett dan membantunya menghadapi berbagai tantangan kehidupan sehari-hari.


Melanjutkan rangkaian kesuksesan MacFarlane yang mengesankan baik di TV maupun di bioskop, Ted menjadi fenomena budaya pop dan bahkan melahirkan sekuelnya beberapa tahun setelah dirilis pada tahun 2012.

Baca juga: DIBUKA! Spill Harga Tiket Konser YOASOBI Jakarta 6 Januari 2024 di Istora Senayan: Pecinta JPOP Siap-Siap War Malam Ini

Baca juga: Terlengkap! Daftar Film India yang Rilis Tahun 2024, Paling Banyak Akan Melihatkan Aksi Akshay Kumar

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Resmi Diumumkan, Bakal Diproduksi Studio Seven Arcs di 2024!

Dengan semakin dekatnya tanggal rilis acara tersebut pada Januari 2024, Peacock telah merilis trailer lengkap untuk Ted yang menawarkan gambaran lebih luas tentang apa yang ditawarkan seri terbatas tersebut.

Pertama dan terpenting, trailer tersebut menegaskan kembali bahwa humor yang berlebihan dan cabul dari film juga hadir dalam serial ini, dan Ted melakukan kejenakaannya yang biasa, meskipun dengan cara yang tidak terlalu sinis. Karena Ted sendiri lebih muda, dia akan tumbuh dan berubah seperti yang dilakukan John saat dia tumbuh dewasa.

Tidak seperti banyak film komedi Hollywood yang berani, Ted sebenarnya mendapat sambutan baik dari para kritikus, dan banyak yang memuji humornya yang berani dan menawan meskipun alur ceritanya sudah familiar (melalui Rotten Tomatoes).

Sumber:

UPDATE TERBARU