Saturday 15th of June 2024
×

Siap Beri Sukuna Hukuman Mati, Jadwal Rilis dan Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 245 Bahasa Indonesia

Siap Beri Sukuna Hukuman Mati, Jadwal Rilis dan Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 245 Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 245 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.


Baca juga: Nasib di Ujung Tanduk! Link Baca Manga Berserk Chapter 376 Bahasa Indonesia, Semua Orang Menunggu Kedamaian

Baca juga: Update Baru Rilis! Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 244 Bahasa Indonesia Gratis, Battle Yuji dan Higuruma VS Sukuna

Baca juga: Link Baca Manga Reincarnation Coliseum Chapter 16 Bahasa Indonesia, Tiga Minggu Setelah Pertarungan Lawan Mary

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Jadwal Rilis Manga Jujutsu Kaisen Chapter 245

Melansir dari berbagai sumber, manga Jujutsu Kaisen Chapter 245 akan ditunda sebagai bagian dari jeda singkat. Bocoran mengenai JJK Chapter 244 muncul di media sosial pada 29 November 2023 berkat leaker ternama Myamura. Dia juga mengungkapkan bahwa chapter 245 akan tiba setelah penundaan singkat.

Ini bukan kali pertama Gege melanggar konsistensi perilisan manganya, mengingat dia biasanya rehat setelah memberikan tiga chapter berturut-turut. Kali ini, dia melakukan hal yang sama. Kami akan update jadwal terbarunya segera!

Sumber:

UPDATE TERBARU