Saturday 24th of February 2024
×

Sinopsis Film Horor The Final Wish, Sebuah Keinginan Terakhir yang Berujung Malapetaka

Sinopsis Film Horor The Final Wish, Sebuah Keinginan Terakhir yang Berujung Malapetaka

--

OTONITY.com - The Final Wish adalah sebuah film horor supranatural Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Timothy Woodward Jr. dan dibintangi oleh Michael Welch, Lin Shaye, dan Melissa Bolona.

The Final Wish adalah sebuah film horor yang cukup menghibur. Film ini memiliki plot yang cukup sederhana, namun tetap mampu menghadirkan ketegangan dan kengerian.

Salah satu hal yang membuat film ini menarik adalah karakternya yang kompleks. Aaron adalah karakter yang mudah disukai, namun dia juga memiliki sisi gelap. Kate adalah karakter yang kuat, namun dia juga memiliki sisi rapuh. Lisa adalah karakter yang misterius, namun dia juga memiliki sisi yang lembut.

Baca juga: Siap Meneror di Bioskop! Inilah 4 Film Horor yang Akan Tayang Desember 2023, Ada Siksa Neraka Paling Dinantikan

Baca juga: Download & Baca Komik Webtoon Hati Baja (ATMA) Bab Lengkap Bahasa Indonesia, Kisah Misteri dan Horor Paling Populer

Baca juga: Daftar Judul Film Horor Terseram Di Dunia Menurut Penelitian Berdasarkan Kisah Nyata Loh: Berani Nonton Sendirian?

Selain itu, film ini juga memiliki beberapa jump scare yang cukup efektif. Jump scare tersebut mampu memberikan kejutan dan ketegangan bagi penonton.

Secara keseluruhan, The Final Wish adalah sebuah film horor yang layak untuk ditonton. Film ini tidak akan membuat Anda terguncang, namun film ini tetap mampu memberikan hiburan yang cukup menyenangkan.

Sinopsis Film The Final Wish (2018)

Film ini mengisahkan tentang Aaron Hammond (Michael Welch), seorang pengacara yang sedang berjuang meraih kesuksesan di kota. Suatu hari, dia menerima kabar bahwa ayahnya telah meninggal dunia. Aaron pun kembali ke kampung halamannya untuk menghadiri pemakaman ayahnya.

Di kampung halamannya, Aaron bertemu dengan ibunya, Kate Hammond (Lin Shaye), yang masih berduka atas kematian suaminya. Aaron juga bertemu dengan Lisa (Melissa Bolona), gadis yang dulu pernah dicintainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU