Sunday 28th of April 2024
×

Daftar Judul Film Horor Terseram Di Dunia Menurut Penelitian Berdasarkan Kisah Nyata Loh: Berani Nonton Sendirian?

Daftar Judul Film Horor Terseram Di Dunia Menurut Penelitian Berdasarkan Kisah Nyata Loh: Berani Nonton Sendirian?

--

OTONITY.com – Yuk cek langsung informasi mengenai daftar judul film horor terseram di dunia menurut penelitian berdasarkan kisah nyata berikut ini! 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film dengan beragam teknologi dukungan mumpuni.

Baca juga: Nonton Drama South Sea Tomb (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Gangguan Sekitar Mulai Terasa!

Baca juga: Sinopsis Drama China South Sea Tomb (2023) Misteri Dibalik Pencarian Cermin Tulang Kaisar Qin!

Baca juga: Nonton Drama Turki Esaret (Redemption) Episode 219-220 Sub Indo, Orhun dan Hera Pergi Tinggalkan Rumah Tonton Sekarang

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Kalian pasti setuju jika menonton memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Daftar Judul Film Horor Terseram Di Dunia 

The Exorcist (1973)

Sebuah film klasik yang dikenal dengan ceritanya yang menakutkan tentang kekuatan setan dan eksorsisme.

The Shining (1980)

Disutradarai oleh Stanley Kubrick, film ini membawa penonton ke dalam hotel terpencil yang dihantui oleh kekuatan supranatural.

Sumber:

UPDATE TERBARU