Monday 20th of May 2024
×

Bukan Hanya Jawan! Berikut Deretan Film India yang Sukses di Box Office Tahun 2023, Penggemar Wajib Nonton

Bukan Hanya Jawan! Berikut Deretan Film India yang Sukses di Box Office Tahun 2023, Penggemar Wajib Nonton

--

2. Pathaan

Film lain Shah Rukh Khan yang masuk daftar adalah Pathaan, yang disutradarai Siddharth Anand. Film ini memperkenalkan agen R&AW baru dalam dunia mata-mata YRF. SRK memerankan agen R&AW yang membentuk unit khusus untuk menghentikan seorang teroris yang mengancam India, dimainkan oleh John Abraham.


3. Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani

Film yang diperankan oleh Ranveer Singh dan Alia Bhatt mendapat banyak pujian dari penonton. Sutradara Karan Johar merasa terharu dengan respon positif ini dan merasa terpenuhi dengan kesuksesan film ini.

4. Leo

Karya Lokesh Kanagaraj, Leo, menarik perhatian penonton. Film Tamil ini dibintangi oleh Vijay dan Trisha dan merupakan adaptasi dari film Inggris tahun 2005 serta novel grafis tahun 1997, A History of Violence.

5. OMG 2

Sekuel dari OMG! memberikan pelajaran penting tentang pendidikan seks. Film komedi satir ini, diperankan oleh Pankaj Tripathi dan Akshay Kumar, berhasil menjadi sekuel yang layak atas kesuksesan film sebelumnya.

Baca juga: Ranbir Kapoor Jadi Pria Berdarah Dingin, Intip Sinopsis Film India Animal (2023), Tayang di Bioskop Indonesia

Baca juga: Seru Banget! Film dan Serial India tentang Drama Keluarga Terbaru 2023, Siap Temani Liburan Akhir Tahunmu!

Baca juga: Sinopsis Film India Sukhee (2023) Intip Jadwal Tayang dan Daftar Pemerannya Sekaligus yang Bakal Dirilis Eksklusif di Netflix

6. Jailer

Film arahan Nelson Dilipkumar menampilkan Rajinikanth sebagai pensiunan sipir penjara yang kehidupannya mendapat kejutan besar. Film Tamil ini juga menampilkan cameo dari bintang Kannada, Shiva Rajkumar, dan bintang Malayalam, Mohanlal, yang disambut gembira oleh para penggemar.

Nah, itulah beberapa daftar film India yang sukses di Box Office tahun 2023. Kalian para penggemar yang penasaran, wajib menonton beberapa film diatas yang bisa kalain saksikan melalui platformresmi streaming film. 

Sumber:

UPDATE TERBARU