Wednesday 29th of May 2024
×

Nonton Love Me, Love My Voice (2023) Episode 9-10 Subtitle Indonesia, Ungkapan Perasaan Mo Qing Cheng!

Nonton Love Me, Love My Voice (2023) Episode 9-10 Subtitle Indonesia, Ungkapan Perasaan Mo Qing Cheng!

--

ASCOMAXX.com - Love Me, Love My Voice (2023) memiliki kisah seru yang berbeda. Drama ini banyak dinantikan kelanjutan kisahnya. Kalian yang juga penasaran, bisa simak lengkapnya pada uraian pembahasan berikut ini. 

Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Drama China berjudul Love Me, Love My Voice ini adalah  drama China yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Love Me, Love My Voice sendiri adalah drama yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Really, Really Miss You” karya Bao Fei Bao.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Castaway Diva (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Berita Negatif Tentang Mok-ha Memuncak!

Baca juga: Tantangan Baru Lin Dong! Nonton Martial Universe Season 4 Episode 4 Subtitle Indonesia, Bikin Terpaku dengan Aksi MCa

Baca juga: SUDAH TAYANG! Nonton BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 73: Pertemuan Siau Yan dengan Medusa

Akan ditayangkan di Tencent Video, serial ini terdiri dari 33 episode, dengan durasi rata-rata 45 menit per episode.  Pemeran utama dalam drama Love Me, Love My Voice (2023) ini adalah Tan Jian Ci dan Zhou Ye. Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang drama ini, simak informasi lengkap dibawah.

Alur Kisah Love Me, Love My Voice (2023) 

Secara garis besar drama ini mengangkat kisah mengenai seorang mahasiswa memiliki identitas lain - online dia adalah "Sheng Sheng Man" yang membuat musik untuk genre sejarah.

 Meskipun dia masih bukan siapa-siapa, itu tidak menghentikannya untuk memimpikan hari dia dapat berkolaborasi dengan dewa sulih suara favoritnya "Qing Qing Ci." Didorong oleh hasratnya, Gu Sheng yang berada di tahun seniornya rajin menggubah dan menciptakan musik. 

Sementara itu, Mo Qing Cheng adalah pengisi suara terkenal yang dikenal sebagai "Qing Qing Ci."

Sumber:

UPDATE TERBARU