Monday 20th of May 2024
×

Perjalanan Cinta Hanggini dan Lutfhi Aulia Sebelum Menikah, Sempat Putus Nyambung! Definisi Mantan Tapi Menikah

Perjalanan Cinta Hanggini dan Lutfhi Aulia Sebelum Menikah, Sempat Putus Nyambung! Definisi Mantan Tapi Menikah

--

OTONITY.com - Hanggini resmi melepas masa lanjang dengan dinikahi sang kekasih Luthfi Aulia pada Sabtu (2/12) kemarin. Pernikahan itu digelar secara tertutup di Habitate Jakarta, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam unggahan Instagramnya, Hanggini tampak anggun mengenakan baju pengantin adat Padang berwarna merah, lengkap dengan suntiang.


Sedangkan Luthfi tampil serasi dengan Hanggini mengenakan pakaian pengantin pria adat Padang. "Sungguh mimpi yang akhirnya bisa memanggilmu Suamiku. Cintaku selamanya," tulis Hanggini dalam keterangan unggahan potret pernikahannya.

Baca juga: Bukan Hanya Jawan! Berikut Deretan Film India yang Sukses di Box Office Tahun 2023, Penggemar Wajib Nonton

Baca juga: Film Thailand Project D Ganti Judul Jadi The Marriage, Jeff Satur Bakal Adu Akting Bareng Engfa Waraha!

Baca juga: Astaga! Produk-produk Ini Ternyata Pro Israel? Cek Daftar Produk Indomaret Alfamart yang Dukung Zi*on1s

Kabar tersebut tentunya mengejutkan warganet usai keduanya tiba-tiba mengunggah foto Akad pernikahan di akun Instagram mereka. Padahal, dari informasi yang didapatkan kedua pasangan itu sempat putus dan dari Luthfi sendiri tidak pernah memperlihatkan persiapan nikahnya.

Setelah foto kedua pasang itu terpasang kemudian dibanjiri oleh komentar haru dari warganet melalui akun media sosial milik Hanggini dan Luthfi.

Hanggini dan Luthfi Aulia pernah menjalin tali asmara sekitar tujuh tahun yang lalu. Pada saat itu, hubungan mereka sering menjadi sorotan publik sebab tampak asik dan romantis.

Sumber:

UPDATE TERBARU