Monday 20th of May 2024
×

Profil Donny Adi Wiguna Mantan Caleg PSI yang Terduga Dukung Zionis Israel, Cuitan di X (Twitter) Ini Jadi Sorotan!

Profil Donny Adi Wiguna Mantan Caleg PSI yang Terduga Dukung Zionis Israel, Cuitan di X (Twitter) Ini Jadi Sorotan!

--

Donny Adi Wiguna memberikan komentar yang dianggap bernuansa pro zionis terkait postingan tersebut. Dalam komentarnya dari akun @dawiguna, Donny menyatakan terima kasih atas postingan tersebut dan menyatakan bahwa orang Indonesia memiliki beragam pandangan, termasuk yang bersifat radikal. Meski demikian, ia berharap agar akun tersebut tetap aktif meskipun telah berupaya keras untuk dinonaktifkan.

Caleg PSI ini mendapatkan perhatian setelah tindakannya diketahui banyak orang, seperti yang diungkapkan oleh akun @Greschinov. Donny Adi Wiguna merupakan Caleg PSI yang akan bertanding di Dapil Jawa Barat I (Kota Bandung dan Kota Cimahi).


Baca juga: Viral! Oca Rozano Ex Produser Sebut MasterChef Indonesia Ternyata Banyak Gimmick Demi Rating, Netizen: Nilai Juri Juga Disetting?

Baca juga: Dijanjikan Nikah Resmi, Fakta Baru Bunga Istri Muda Ahmad Yuda, Usai Masih Beli Tapi Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka

Baca juga: Akun Instagram Fatin Umaidah Terungkap Langsung Diserang Warganet, Alif Teega Berikan Pembelaan!

Akun yang punya username Erlangga Greschinov ini mengkonfirmasi bahwa Donny Adi Wiguna telah di pecat sebagai kader PSI dan pindah ke partai lain.

Profil Donny Adi Wiguna

Donny Adi Wiguna, ST, MA lahir di Bandung pada 29 Agustus 1970. Beliau menyelesaikan studi S2 di Sekolah Tinggi Teologi Bandung tahun 2000-2003.

Beliau aktif di Perkumpulan Asosiasi Agen Asuransi Indonesia sebagai Kepala Bidang Pelatihan tahun 2016-2018. Beliau pernah bekerja di PT. Sequis Life Indonesia sebagai Manager Executive tahun 2006-2011

The LIGHT Consultancy Financial Education sebagai Qualified Financial Educator tahun 2011-2018 PT. Generali Indonesia sebagai Agen Asuransi tahun 2012-2018.

Itulah tadi informasi soal Profil Donny Adi Wiguna Mantan Caleg PSI  yang bisa kami sampaikan disini. Bagaimana pendapat kamu soal ini, netizen?

Sumber:

UPDATE TERBARU