Monday 20th of May 2024
×

Profil Tiktokers Reizuka Ari : Konfliknya dengan Danang Zo Kian Memanas! Kini Saling Sindir di IG Story

Profil Tiktokers Reizuka Ari : Konfliknya dengan Danang Zo Kian Memanas! Kini Saling Sindir di IG Story

--

OTONITY.com - Kisah Sensasional TikTokers Reizuka Ari: Perseteruan dan Rahasia Terungkap di Instagram TikTokers Reizuka Ari menjadi perhatian publik baru-baru ini setelah perseteruannya dengan mantan karyawannya, Danang Zo, telah terbongkar.

Selain itu, Danang mengungkapkan bahwa Reizuka pernah menuduhnya bermain dukun. Akibatnya, Danang akhirnya memutuskan untuk meninggalkan perusahaan Reizuka dan kembali ke kampung halaman. Kini profil dan biodatanya di sorot, siapa itu Reizuka Ari? langsung saja kamu simak disini ya.


Baca juga: Profil dan Biodata Aghniny Haque, Bintangi Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Segera Tayang di Bioskop 2024

Baca juga: Cara Nonton Film Indonesia di HP Android & Iphone Legal , Gak Perlu Repot Repot ke Bioskop Segala!

Baca juga: Pernikahan Andreas Setyawan dan Cahyaniryn Sultan Pati Viral Seserahan Pakai Mobil Sport Hampir 1 M

Semuanya bermula ketika Reizuka Ari mengungkap bahwa Danang Zo telah tidak bekerja dengannya dan bahkan membawa kabur uangnya.

Namun, versi cerita dari Danang Zo sendiri mengatakan bahwa dia tidak pernah membawa kabur uang milik Reizuka Ari. Malah, Danang membocorkan bahwa selama ini Reizuka Ari menyukainya dan bahkan menyuruhnya untuk melakukan adegan intim atau 18+.

Tidak hanya itu, Danang juga mengungkapkan bahwa Reizuka pernah menuduhnya bermain dukun, membuatnya akhirnya memutuskan untuk keluar dari perusahaan Reizuka dan kembali ke kampung halamannya. Konflik semakin memanas ketika Reizuka merasa dikhianati dan mengancam akan memviralkan Danang Zo.

Sumber:

UPDATE TERBARU