Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 9 Bahasa Indonesia, Ungkapan Perasaan Vikij pada Mirin!

Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 9 Bahasa Indonesia, Ungkapan Perasaan Vikij pada Mirin!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi menarik mengenai drama Thailand Faceless Love (2023) yang akan memasuki episode 9. Langsung saja untuk mudahnya, simak dalam rangkuman lengkap dibawah ini. 

Dengan alur cerita yang menarik, Faceless Love (2023) menjanjikan pengalaman tontonan yang penuh dengan situasi lucu dan kisah cinta yang memikat.


Drama Faceless Love (2023) adalah sebuah produksi drama komedi romantis asal Thailand yang terdiri dari 10 episode. Serial ini mulai tayang pada tanggal 8 November 2023 dan masih akan terus tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Faceless Love (2023) dapat dinikmati melalui layanan streaming Amazon Prime.

Baca juga: Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 10 SUB INDO, Pertemuan Menegangkan Seo Won dan Eun Hwan

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Castaway Diva (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Berita Negatif Tentang Mok-ha Memuncak!

Baca juga: Nonton Drama A Journey to Love (2023) Episode 15-16 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 3 Desember 2023

Serial ini juga dikenal dengan nama รักไม่รู้หน้า atau Rak Mai Ru Na dalam bahasa Thai. Sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham bertanggung jawab menggarap drama ini yang mengusung genre komedi romantis.

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Jadwal Tayang Faceless Love (2023) Episode 9

Drama Thailand Faceless Love (2023) akan memasuki episode 9 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 6 Desember 2023. Tentunya kisah yang dihadirkan disini akan semakin seru dan juga menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU