Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Film Next Goal Wins (2023) Sub Indo Full Movie, Sebuah Dokumenter Klub Sepak Bola Samoa Amerika Saat Pildun 2001

Nonton Film Next Goal Wins (2023) Sub Indo Full Movie, Sebuah Dokumenter Klub Sepak Bola Samoa Amerika Saat Pildun 2001

--

OTONITY.com - Pertunjukan olahraga, baik drama, komedi, atau campurannya, memiliki daya tarik unik, yang dengan mudah memadukan kemudahan, emosi, dan hiburan. Seringkali memikat penonton dengan perpaduan kemenangan yang tidak diunggulkan, semangat tim, dan pertumbuhan pribadi.

Film memiliki drama yang menyentuh hati seperti The Blind Side, di mana remaja kulit hitam tunawisma menyadari potensinya sebagai pemain sepak bola, hingga komedi seperti She's The Man, di mana seorang gadis menyamar sebagai anak laki-laki untuk bermain di tim sepak bola anak laki-laki.


Baca juga: Nonton Our Season (2023) SUB INDO , Film Korea Tentang Hubungan Ibu dan Anak Dibintangi Kim Hae Sook dan Shin Min Ah

Baca juga: Nonton Film La Luna (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Kampung Fiktif Penuh Komedi dan Satir yang Menggelitik

Baca juga: Nonton TV Show Running Man Episode 683 Subtitle Indonesia, V BTS dan Yoo Seung Ho Bersiap Rebutkan Permainan!

Film "Next Goal Wins" menawarkan kombinasi seru antara unsur olahraga dan komedi, diadaptasi dari film dokumenter Next Goal Wins mengangkat kisah inspiratif tentang perjuangan tim nasional sepak bola Amerika Samoa.

Sinopsis Film Next Goal Wins (2023)

Sebuah kisah tentang sepak bola Samoa Amerika yang ikut dalam kualifikasi piala dunia 2001 dimana mereka kalah tragis dengan skor 31-0.

Pasca kekalahan ini, tim mendatangkan Thomas Rongen (Michael Fassbender) untuk memperbaiki kualitas tim. Berkat kegigihan dan usaha pantang menyerah oleh seluruh pihak membuat Samoa Amerika kini memiliki kualitas untuk menjadi tim yang diperhitungkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU