Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Film La Luna (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Kampung Fiktif Penuh Komedi dan Satir yang Menggelitik

Nonton Film La Luna (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Kampung Fiktif Penuh Komedi dan Satir yang Menggelitik

--

OTONITY.com -  Sutradara asal Singapura, M Raihan Halim, menjaring sederetan pemeran yang sebagian besar merupakan pemain asal Malaysia dalam sebuah film menarik. Yang ternyata jauh lebih dalam dari apa yang mungkin kamu bayangkan dari trailer dan posternya.

La Luna, melibatkan tokoh-tokoh seperti Shaheizy Sam, Sharifah Amani, Wan Hanafi Su. Berlatar masa kini, “La Luna” bertempat di sebuah pedesaan fiksi Kampung Bras Basah. Sebuah kampung klasik di Malaysia yang terinspirasi berdasarkan sebuah distrik di Singapura.


Baca juga: Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 9 Bahasa Indonesia, Ungkapan Perasaan Vikij pada Mirin!

Baca juga: Streaming dan Nonton Film Garis Waktu (2022) Full Movie HD, Anya Geraldine Lagi lagi Jadi Selingkuhan nya Reza Rahadian

Baca juga: Kapan Series Tira (2023) Rilis? Tayang di Disney+ Tampilkan Superhero Lokal dari Bumilangit Cinematic Universe

'La Luna' mengangkat cerita yang dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. Utamanya kehidupan masyarakat yang hidup di lingkungan konservatif dan religius.

"Tapi kami menyampaikannya dengan gaya komedi. Sehingga penonton bisa lebih memahami dan menerima pesan dalam film ini," kata Sutradara La Luna M. Raihan Halim.

Meski film komedi, 'La Luna' menyampaikan pesan yang dalam tentang ironi yang seringkali kita lihat di tengah masyarakat. Menonton 'La Luna', seperti menertawakan ironi itu sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU