Tuesday 23rd of April 2024
×

Link Download Novel PDF 172 Days Karya Nadzira Shafa, Kisah Cinta Sang Penulis yang Dipisahkan oleh Maut

Link Download Novel PDF 172 Days Karya Nadzira Shafa, Kisah Cinta Sang Penulis yang Dipisahkan oleh Maut

--

OTONITY.com - Salah satu novel best seller yang memiliki kisah mengharukan adalah 172 Days karya dari Nadzira Shafa. Novel ini hadir berdasarkan kisah nyata dari sang penulis. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya pada uraian lengkap dibawah ini. 

Novel berjudul "172 Days" menceritakan sebuah perjalanan pribadi yang menggugah. Dalam 241 halaman yang diterbitkan oleh Motivaksi Inspira pada tanggal 20 Juli 2022, karya ini membawa pembaca pada sebuah perjalanan yang menakjubkan.


Dengan berat 0.245 kg, buku ini memiliki dimensi fisik sebesar 14.8 cm lebar dan 20.8 cm panjang. Disampaikan dalam bahasa Indonesia, novel ini menawarkan pengalaman mendalam yang menggugah, memperkaya, dan menginspirasi.

Baca juga: Nonton Drama Thailand For Him (2023) Eps 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Lakorn BL yang Diadaptasi Dari Novel Ternama

Alur Kisah Novel 172 Days

Novel 172 Days ini secara garis besar mengisahkan tentang sebuah kisah nyata yang diangkat dari Nadzira Shafa alami sebagai sang penulis novel. Dalam perjalanan kisah tersebut, Zira memutuskan untuk berhijrah dalam kehidupannya agar menjadi lebih baik. 

Ketika proses hijrah tersebut ia bertemu dengan sosok suaminya yakni Ameer Azzikra Putra dari Ustadz Arifin Ilham. Mulanya Zira sempat ragu dengan ajakan ta’aruf tersebut. Hingga akhirnya setelah berfikir matang, Zira dengan mantap menerima ta’aruf Ameer sampai melakukan pernikahan. 

Baca juga: Sinopsis Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu Full Chapter, Kehidupan Keluarga Broken Home yang Penuh Lika Liku

Baca juga: Download & Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Full Bab PDF Gratis Tanpa Login, Bangkit Kembali Demi Harga Diri

Namun, dalam pernikahan tersebut tidaklah mudah untuk mereka lalui. Dalam perjalanan kehidupan keduanya terdapat begitu banyak cobaan yang datang dengan silih berganti. 

Meskipun banyak cobaan yang datang, tetapi mereka melaluinya dengan tetap bersama-sama. Hingga akhirnya mautlah yang memisahkan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU