Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu Full Chapter, Kehidupan Keluarga Broken Home yang Penuh Lika Liku

Sinopsis Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu Full Chapter, Kehidupan Keluarga Broken Home yang Penuh Lika Liku

--

OTONITY.com - Membaca novel adalah salah satu hobi yang banyak digemari oleh orang-orang Namun, membawa buku novel yang tebal dan berat ke mana-mana tentu tidak praktis. Untungnya, sekarang ada solusi yang lebih mudah dan modern untuk menikmati novel, yaitu dengan menggunakan aplikasi baca novel online.

Cerita dalam sebuah novel juga bisa dipilih berdasarkan genre cerita yang kalian suka, diantaranya genre romantis, action, fantasi, hingga tema dewasa. Membaca sebuah novel kini tak harus didapatkan dari buku cetak saja lho, karena perkembangan jaman yang semakin canggih, novel kini bisa dinikmati dalam bentuk digital.


Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 781 Bahasa Indonesia, Spoiler: Shin Akan melawan Futei atau Kaine

Baca juga: Baca The Devil's Wish Chapter 30 Bahasa Indonesia, Panas! Iblis Doya Bikin Sowon Makin Terperangkap

Baca juga: Link Baca Komik The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Ch 55 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat Disini!

Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu adalah judul novel romantis karya Daun Jahe yang diterbitkan oleh Goodnovel. Novel ini merupakan salah satu karya penulis berbakat dalam genre romantis.

Jika tertarik untuk menjelajahi cerita lengkapnya, dapat mengunduh aplikasi GoodNovel, di mana kisah ini tersedia dalam bahasa Indonesia. Novel ini menawarkan pengalaman yang mengharukan dan memikat bagi para pembaca yang mencari kisah cinta yang penuh emosi dan konflik.

Sinopsis Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu

Sebuah komplotan membuat Claire Adhitama merusak kepolosannya dan terpaksa meninggalkan rumah. Enam tahun kemudian, Claire membawa ketiga anaknya yang masih kecil kembali untuk melawan sampah itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU