Monday 22nd of April 2024
×

Video Siswa SMA di Bandar Lampung Viral! Korban Perudungan Dipaksa Lakukan Gerakan Asusila

Video Siswa SMA di Bandar Lampung Viral! Korban Perudungan Dipaksa Lakukan Gerakan Asusila

--

OTONITY.com - Baru-baru ini beredar sebuah kasus perudungan dimana melihatkan salah seorang siswi di salah satu sekolah di SMA Bandar Lampung yang dipaksa melakukan gerakan asusila. Hal ini kemudian mendapat perhatian dari jagat maya atas mirisnya kasus tersebut.

Seorang siswi di SMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung menjadi korban aksi perundungan yang terekam dalam sebuah video yang viral.


Dalam video tersebut, terlihat siswi tersebut dipaksa melakukan gerakan tidak senonoh oleh teman sekelasnya yang merekamnya menggunakan handphone.

Baca juga: Bukan Hanya Jawan! Berikut Deretan Film India yang Sukses di Box Office Tahun 2023, Penggemar Wajib Nonton

Korban diduga dipaksa untuk mengeluarkan suara desahan sambil melakukan gerakan tidak senonoh serta menjulurkan lidahnya, sambil seorang siswi lain memegang alat kelaminnya.

Paman korban, Andi, menyatakan bahwa keponakannya, yang berusia 17 tahun dan berinisial MA, kini tinggal bersamanya di Kedaton.

Baca juga: Terkuak! Fakta Pembunuhan Fitria Oleh Alung di Ruko Kosong, Lapor Ke Keluarga Karena Kecelakaan

Baca juga: Perjalanan Cinta Hanggini dan Lutfhi Aulia Sebelum Menikah, Sempat Putus Nyambung! Definisi Mantan Tapi Menikah

"Sepertinya ada lima orang yang menyuruh korban melakukan perbuatan asusila seperti memaksa memegang dadanya," kata Andi, Senin (4/12/2023).

Andi mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut sepertinya sudah berlangsung sejak Juli 2023 dan baru terungkap pada video yang diambil pada Kamis terakhir.

Korban telah mengalami perundungan ini selama beberapa waktu, yang menyebabkan keengganan untuk pergi ke sekolah dan akhirnya dia bercerita tentang kejadian yang dialaminya.

Sumber:

UPDATE TERBARU