Monday 22nd of July 2024
×

Terkuak! Fakta Pembunuhan Fitria Oleh Alung di Ruko Kosong, Lapor Ke Keluarga Karena Kecelakaan

Terkuak! Fakta Pembunuhan Fitria Oleh Alung di Ruko Kosong, Lapor Ke Keluarga Karena Kecelakaan

--

OTONITY.com - Pembunuhan Fitria Wulandari akhirnya terkuak, fakta mengenai tindakan keji Alung ini telah dilakukan penyelidikan. Berikut adalah beberapa fakta dari pembunuhan  Fitria Wulandari yang dilakukan oleh pacaranya sendiri.

Pembunuhan Fitria Wulandari, juga dikenal sebagai Wulan (21), di sebuah ruko di Jalan Dr. Semeru, Kota Bogor, telah terungkap. Fitria diserang oleh pacarnya sendiri, Rahmat Agil atau Alung (20), yang mengakibatkan kematian Fitria dengan sejumlah luka di tubuhnya pada malam Sabtu, 2 Desember.


Alung, pacar Fitria, ditangkap oleh polisi sebagai tersangka pembunuhan ini. Pertempuran itu terjadi setelah Fitria 'menghilang' pada Kamis, 30 November 2023, malam dan ditemukan tewas beberapa hari kemudian.

Alung Ditangkap Setelah Membunuh Fitria

Baca juga: Jadwal Tanding Arman Tsarukyan Vs Islam Makhachev, Siap Tumbangkan Jagoan UFC di 2024?

Kompol Sudar, Kapolsek Bogor Barat, menyatakan bahwa Alung, yang tak lain adalah pacar Fitria, segera ditangkap setelah informasi penemuan jasad tersebut terungkap.

"Pelaku sudah langsung kita amankan. Pelaku (atas nama) Rahmat Agil alias Alung, pacarnya sendiri. Sudah berhubungan lama, kenal lama," kata Sudar, Minggu (3/12).

Motif Pembunuhan Fitria oleh Alung

Kompol Rizka Fadhila, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, mengungkapkan bahwa Alung dan Fitria terlibat pertengkaran yang mengakibatkan peristiwa tersebut. Pertengkaran itu disebabkan karena Fitria menolak untuk berpisah dari Alung.

Baca juga: Bukan Hanya Jawan! Berikut Deretan Film India yang Sukses di Box Office Tahun 2023, Penggemar Wajib Nonton

"Motifnya itu terjadi cekcok, terjadi pertengkaran, karena korban tidak mau diputuskan oleh pelaku. Rencananya kan pelaku ingin memutuskan korban, tetapi korban tidak mau, makanya terjadi cekcok mulut ataupun terjadi perselisihan dan terjadi penganiayaan," kata Fadhila, Senin (4/12)

Fitria 'Menghilang' Sejak Kamis

Menurut Kompol Fadila, Fitria pergi dari rumahnya sejak Kamis, 28 November, setelah dijemput oleh pacarnya. Setelah itu, Fitria tidak pernah pulang dan ditemukan tewas pada Sabtu, 2 Desember.

"Bukan hilang ya, jadi memang dari Hari Kamis pelaku atau pacar dari korban ini memang diketahui membawa korban untuk jalan-jalan, betul dari Hari Kamis. Iya betul, korban dijemput," kata Fadhila.

"Kemudian tidak pulang-pulang dan diketahui keluarga (sudah meninggal) pada Sabtu malam," imbuhnya.

Baca juga: Menang di UFC Fight Night, Arman Tsarukyan Langsung Tantang Islam Makhachev Sang Jagoan UFC Andalan!

Sumber:

UPDATE TERBARU