Wednesday 24th of April 2024
×

Rilis! Baca Manhwa Monday's Savior Ch 23 RAW Bahasa Indonesia, Woon Yo Il Jadi Trauma Dijahilin Yoonwo

Rilis! Baca Manhwa Monday's Savior Ch 23 RAW Bahasa Indonesia, Woon Yo Il Jadi Trauma Dijahilin Yoonwo

--

OTONITY.com - Komik BL seperti Monday's Savior saat ini bisa menjadi pilihan  membaca terbaik juka kamu suka dengan manhwa yang mengisahkan percintaan antar laki laki. Dijamin bikin gemes dan juga menarik perhatian.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu Baca Manhwa Monday's Savior Chapter 23 Bahasa Indonesia.


Kemudahan membaca manga lewat teknologi tentu membuat banyak orang khususnya di Indonesia betah berlama-lama membaca komik menarik yang ada.

Baca juga: Link Baca Manhua My Path to Killing God in Otherworld Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Isekai ke Dunia Game

Baca juga: Lakukan Apapun Demi Kalahkan Demonic Flame, Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 423 English Scan Indonesia Gratis

Baca juga: Link Baca Manga Reincarnation Coliseum Chapter 16 Bahasa Indonesia, Tiga Minggu Setelah Pertarungan Lawan Mary

Won yo-il, yang di-bully setiap hari Senin karena nama Waggle-nya, takut dengan hari Senin. Yang menjadi pusat perundungan adalah sahabatnya, dan Yo-il, yang sempat mengembara setelah putus sekolah karena shock berat, kembali ke sekolah menengah baru.

Teman sekelas Yoo-il yang baru di kelas tiga adalah Goo Yoon-won. Pada awalnya, Yoon-won tampak seperti orang brengsek, tetapi dia ingin terus menempel bersamanya, dan ini membuat Yo-il kesal. Sampai suatu hari, dia mengiriminya sebuah catatan yang mengatakan bahwa dia ingin menjadi Hyung keduanya.

Genres: Manhwa , Webtoon , Yaoi(BL) , Mature , School Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU