Wednesday 29th of May 2024
×

Sinopsis Rumah Masa Depan The Movie (2023), Ketika Fedi Nuril dan Laura Basuki Dihadapkan Konflik Dengan Mertua

Sinopsis Rumah Masa Depan The Movie (2023), Ketika Fedi Nuril dan Laura Basuki Dihadapkan Konflik Dengan Mertua

--

OTONITY.com - Serial "Rumah Masa Depan" dari TVRI bakal tayang di Bioskop Indonesia besok tanggal 7 Desember. Anak 80 sampai 90-an mungkin tak asing lagi dengan serial yang tayang di TVRI jam 12.30 ini yang pada zaman nya sangat booming sekali semua kalangan.

Rumah Masa Depan tahun 80an yang dibintangi oleh alm. Deddy Sutomo, almh. Aminah Cendrakasih, dan Septian Dwi Cahyo ini sempat tenar karena cerita kesederhanaannya yang begitu berhubungan dengan penontonnya. Cerita tiga generasi dalam suka-dukanya di Cianjur ini kini akan dibuat ulang dalam bentuk film loh!


Nah penasaran dengan sinopsis nya ? jadi berikut ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Rumah Masa Depan The Movie (2023) Garapan Danial Rifki di bawah ini ya.

Baca juga: Aplikasi Ringan Untunya Banyak! Cuma Nonton Video Disini Bisa Dapat Rp 100 Ribu GRATIS, Buruan Download Sekarang

Baca juga: Link Nonton Film WONKA (2023) Subtitle Indonesia, Melihatkan Willy Wonka Muda yang Berusaha Membangun Bisnisnya!

Baca juga: Rilis Trailer Baru! Sinopsis Film Godzilla x Kong: The New Empire, Hadirnya Mini Kong Bakal Jadi Musuh Baru Kong

Diproduksi oleh Mizan Production, film yang akan berlatar di Sumedang ini disutradarai oleh danial rifki. Film ini juga akan mengenalkan budaya dan kota Sumedang sekaligus mempromosikan tempat-tempat wisata di sana. Film ini juga telah menyelesaikan pada akhir tahun 2020 kemarin.

Para crew dan talent Film ‘Rumah Masa Depan’ yang sedang digarap oleh salah satu rumah produksi dari Jakarta mengaku sangat tersanjung dengan selama melakukan proses syuting di sejumlah titik di Kabupaten Sumedang. Film ini di bintangi Fedi Nuril, Laura Basuki, Bima Azriel, Ciara Nadine Brosnan, Maisha Kanna, Widyawati, Cok Simbara, Zayyan Sakha.

Menurut Sang Sutradara, Danil, pihaknya sangat merasakan bagaimana sambutan hangat yang selama ini telah diberikan Pemkab Sumedang maupun warga masyarakat Kabupaten Sumedang pada umumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU