Wednesday 28th of February 2024
×

Putus Asa dengan Cinta! Sinopsis Novel Istri Lugu Presdir Dingin Karya Ipak Munthe, Pertemuan Wanita Malang dan CEO Tampan

Putus Asa dengan Cinta! Sinopsis Novel Istri Lugu Presdir Dingin Karya Ipak Munthe, Pertemuan Wanita Malang dan CEO Tampan

--

OTONITY.com - Novel yang sempat jadi perbincangan hangat dan banyak dicari kisahnya adalah Istri Lugu Presdir Dingin yang kini sudah bisa kalian nikmati. Untuk mudahnya, kalian penggemar cerita romance bisa simak rangkuman lengkapnya dibawah ini. 

Novel adalah salah satu jenis bacaan yang menawarkan berbagai alur cerita yang memikat. Seiring berjalannya waktu, novel tetap menduduki posisi favorit di hati banyak pembaca.


Masing-masing karakter dalam novel memiliki peran dan kepribadian yang unik, cerita terbangun dengan dinamika yang tak terduga. Kombinasi alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang kuat menjadikan membaca novel pengalaman yang mendalam dan seru bagi para pembaca.

Novel berjudul Istri Lugu Presdir Dingin yang ditulis oleh Ipak Munthe merupakan karya terbitan dari GoodNovel dengan genre romansa berbahasa Indonesia. Ipak Munthe juga dikenal lewat karya sebelumnya yang berjudul Istri Gelap Tuan Arrogant.

Baca juga: Link Download Novel Pembalasan Dendam Sang Menantu Tertindas Full Chapter PDF, Owen yang Selalu Ditindas oleh Keluarga Istrinya

Novel ini menghadirkan kisah menarik yang melibatkan tokoh-tokoh yang hidupnya terpilah dalam kontras; seorang istri yang polos namun hidupnya terjalin dengan seorang presiden direktur yang memiliki reputasi dingin dan tegas.

Hubungan mereka yang diwarnai oleh perbedaan sikap dan kepribadian membentuk landasan cerita yang penuh dengan konflik dan kemungkinan percintaan yang menarik untuk diikuti.

Baca juga: Sinopsis Novel Kembalinya Istri Sah sang CEO, Kejamnya Keluarga Kaya pada Menantu yang Malang!

Baca juga: Sinopsis Novel Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius, Petualangan Wira yang Melintasi Waktu Untuk Mengubah Nasib!

Sinopsis Novel Istri Lugu Presdir Dingin

Novel ini mengusung genre romantis dengan alur cerita yang menarik. Berpusat pada seorang wanita yang tumbuh dalam lingkungan yang dingin dan kurang hangat. Ia telah mengesampingkan rasa kasih dan kehangatan yang ada di dalam dirinya, percaya bahwa cinta tidak mungkin ditemukannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU