Saturday 27th of July 2024
×

Baca Novel Istri Lugu Presdir Dingin Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Nia Bersama CEO Dingin Duda 1 Anak!

Baca Novel Istri Lugu Presdir Dingin Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Nia Bersama CEO Dingin Duda 1 Anak!

--

OTONITY.com - Novel yang sempat jadi perbincangan hangat dan banyak dicari kisahnya adalah Istri Lugu Presdir Dingin yang kini sudah bisa kalian nikmati. Untuk mudahnya, kalian penggemar cerita romance bisa simak rangkuman lengkapnya dibawah ini. 

Novel ini mengusung genre romantis dengan alur cerita yang menarik. Berpusat pada seorang wanita yang tumbuh dalam lingkungan yang dingin dan kurang hangat. Ia telah mengesampingkan rasa kasih dan kehangatan yang ada di dalam dirinya, percaya bahwa cinta tidak mungkin ditemukannya.


Segalanya berubah saat ia bertemu dengan presiden perusahaan yang sama dinginnya. Wanita ini mulai merasakan keunikan di dalam sosok sang presiden, membangkitkan rasa ingin tahu yang besar akan sosok tersebut. Perjalanan cinta di novel ini berkembang menjadi lebih dalam, menciptakan kisah saling menghormati satu sama lain.

Baca juga: Link Baca Novel Istri Manisku yang Berkuasa Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Konglomerat dan Istrinya yang Menawan!

Baca juga: Sinopsis Novel Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius, Petualangan Wira yang Melintasi Waktu Untuk Mengubah Nasib!

Novel ini menampilkan bagaimana akhirnya ditemukannya cinta sejati. Ketika dunia Nia hancur karena rahasia kehamilannya terungkap, sebuah tawaran datang dari seorang wanita dengan dua syarat: menjadi menantu dan merawat cucunya dengan baik.

Sebelumnya, Nia telah menjadi istri Dion, seorang duda yang telah memiliki seorang anak. Namun, tanpa diduga, wanita yang menawarkan bantuan tersebut ternyata terkait erat dengan pria yang menghamilinya. Pertanyaannya, apakah suaminya akan menerima Nia beserta janin yang dibawanya?

Baca juga: Sinopsis Novel Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius, Petualangan Wira yang Melintasi Waktu Untuk Mengubah Nasib!

Detail Novel Istri Lugu Presdir Dingin

Masing-masing karakter dalam novel memiliki peran dan kepribadian yang unik, cerita terbangun dengan dinamika yang tak terduga. Kombinasi alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang kuat menjadikan membaca novel pengalaman yang mendalam dan seru bagi para pembaca.

Novel berjudul Istri Lugu Presdir Dingin yang ditulis oleh Ipak Munthe merupakan karya terbitan dari GoodNovel dengan genre romansa berbahasa Indonesia. Ipak Munthe juga dikenal lewat karya sebelumnya yang berjudul Istri Gelap Tuan Arrogant.

Sumber:

UPDATE TERBARU