Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Novel Istri Manisku yang Berkuasa Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Konglomerat dan Istrinya yang Menawan!

Link Baca Novel Istri Manisku yang Berkuasa Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Konglomerat dan Istrinya yang Menawan!

--

OTONITY.com - Kalian pecinta novel romance? Salah satu novel romance yang akan kami rekomendasikan adalah Istri Manisku yang Berkuasa. Supaya lebih memahami kisahnya, kalian bisa membaca novel ini melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini. 

Novel adalah salah satu jenis bacaan yang menawarkan berbagai alur cerita yang memikat. Seiring berjalannya waktu, novel tetap menduduki posisi favorit di hati banyak pembaca.


Masing-masing karakter dalam novel memiliki peran dan kepribadian yang unik, cerita terbangun dengan dinamika yang tak terduga. Kombinasi alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang kuat menjadikan membaca novel pengalaman yang mendalam dan seru bagi para pembaca.

Baca juga: Link Baca Novel Kembalinya Istri Sah sang CEO Full Chapter, Kisah Rachel yang Mendapat Pengkhianatan Keluarga Suami

Detail Novel Istri Manisku yang Berkuasa

Paman Guo Gagap adalah penulis dari novel berjudul Istri Manisku yang Berkuasa, yang tergolong dalam genre Romance. Untuk menikmati keseluruhan ceritanya, tersedia melalui aplikasi GoodNovel. Karya ini telah menjadi bacaan favorit banyak orang dengan rating yang sangat baik.

Novel ini, berjudul Istri Manisku yang Berkuasa, merupakan karya dari Paman Guo Gagap dan diterbitkan oleh GoodNovel. Dalam genre Urban, novel ini tersedia dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu Full Chapter, Kehidupan Keluarga Broken Home yang Penuh Lika Liku

Alur Kisah Novel Istri Manisku yang Berkuasa

Dia sebenarnya adalah Tuan Muda Larnwick, dengan kekayaan yang melimpah ruah. Selama empat tahun bergabung dengan keluarga mereka, la menyembunyikan identitasnya dan berhasil menipu semua orang.

Dia dicemooh dan dihina. Demi putri dan istrinya, dia harus kembali ke Larnwick dan mewarisi segalanya! Dulu ia menjanjikan hidup yang makmur, sekarang bahkan ia dapat menguasai dunia!

Baca juga: Link Download Novel PDF 172 Days Karya Nadzira Shafa, Kisah Cinta Sang Penulis yang Dipisahkan oleh Maut

Baca juga: Sinopsis Film Garis Waktu (2022), Diangkat dari Salah Satu Karya Novel Besutan Fiersa Besari

Sumber:

UPDATE TERBARU