Saturday 27th of July 2024
×

Tayang Malam Ini! Nonton BL My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 7 SUB INDO, Thiu Berhasil Menculik Gay

Tayang Malam Ini! Nonton BL My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 7 SUB INDO, Thiu Berhasil Menculik Gay

--

OTONITY.com - Salah satu drama BL yang cukup banyak dinantikan adalah My Dear Gangster Oppa (2023). Drama ini mengusung kisah yang seru dan unik. Kalian yang penasaran, simak rangkuman episode terbarunya pada ulasan dibawah ini.

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang seorang introvert yang pemalu sudah lama naksir teman tampannya, tapi sekali lagi, semua orang menyukainya.


Merasa seperti dia tidak bisa bersaing untuk mendapatkan kasih sayangnya, si introvert terjun ke The Legend of Saga, sebuah game online di mana dia bermain sebagai “ideal”.

Baca juga: Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 9 Bahasa Indonesia, Ungkapan Perasaan Vikij pada Mirin!

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Drama Thailand memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Baca juga: Nonton Throne of Seal Season 3 Episode 85 Bahasa Indonesia, Makin Sengit! Feng Xiu Berikan Serangan Mematikan

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Soundtrack #2 (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia, Pertemuan Menegangkan Hyun-Seo dan Soo-Ho!

Drama BL My Dear Gangster Oppa (2023)

Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis, kriminal, dan BL (Boys Love). Serial Thailand ini digarap oleh sutradara Dome Jade Bunyoprakarn denngan judul lain My Dear Gangster Oppa Series, The Ideal Relationship, Phi Nakleng Thi Rak, Hohyeonghoje, atau 호형호제.

Serial romantis ini diadaptasi dari Webtoon popler berjudul sama karya penulis Ken dan ilustrator Nod. My Dear Gangster Oppa (2023) dijadwalkan memiliki total 8 episode yang tayang mulai dari 26 Oktober 2023 di iQiyi.

Sumber:

UPDATE TERBARU